Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

HartZVengeanceAvatar border
TS
HartZVengeance
pelayanan telkom speedy yang buruk
saya harits dari bandung
ingin menyampaikan keluhan yang saya alami dari registrasi dan instalasi internet telkom speedy

Minggu tanggal 2 saya telfon ke 022-147 (prosedur standar utk registrasi speedy)
ingin register speedy dirumah, waktu itu saya diterima oleh bapak ivansyah selaku CS speedy di 147
saya ingin ambil paket speedy 512kbps
lalu bpk ivansyah mengatakan bahwa paket 512kbps adalah 295.000/bulan dengan harga promo 125.000/bulan selama 6bulan
dan bpk ivansyah menawarkan paket 384kbps seharga 195.000/bulan dengan harga promo 99.000/bulan selama 6bulan
saya OK dengan 384kbps dan bpk ivansyah menjanjikan bahwa dalam 3 hari kerja teknisi speedy akan datang kerumah

meskipun begitu saya rada aneh juga kenapa paket 384kbps masih ada di bandung,karena berdasarkan dari http://telkomspeedy.com/paket-harga
harga diwebsite 384kbps sudah tidak ada

Senin tanggal 3 saya telfon ke 022-147 karena penasaran kenapa teknisi belum datang (padahal tetangga instalasi sehari kelar)
kata CS yang menerima saya waktu itu ditunggu saja pak,lalu saya mencoba bertanya tentang tarif yang di website dengan tarif yang diberikaan oleh 022-147,lalu beliau menjawab 'harga tersebut berlaku untuk luar jawa dulu pak'.yasudah saya coba maklum sambil berfikir 'Kok harga yang ditawarkan lebih murah malah di release utk luar jawa yang notabene infrastruktur jaringan nya tidak seperti pulau jawa'

Selasa tanggal 4 saya coba datangi plasa telkom lembong
diterima dengan CS disana setelah antri sebentar. menanyakan kenapa teknisi belum datang datang,CS mengatakan bahwa'maaf bpk modem di wilayah bapak belum tersedia'
dan saya kembali menanyakan tarif speedy antara di website dan di 147
CS mengatakan bahwa 'oh itu mah orang jakarta yang update website nya,dan berlaku nya utk wilayah jabodetabek aja,dibandung mah masih berlaku mulai dari 384kbps dan seterus nya'

Kamis tanggal 6 saya coba mengadukan masalah ini di twitter via @dhannyspeedy repply dari @dhannyspeedy bahwa masalah tersebut akan di follow up dan diteruskan utk teknisi/pekerja lapangan terkait.

jumat tanggal 7 ada telfon dari teknisi speedy bahwa mereka menyanggupi utk melakukan instalasi di hari sabtu atau senin.

sabtu tanggal 8 tak ada kabar dari teknisi dan belum jg kunjung datang

senin tanggal 10 sampai dengan hari ini selasa tanggal 11 belum ada teknisi yang datang kerumah.

bagaimana bisa perusahaan sekelas telkom menganggap sepele konsumen nya,dengan balasan yang terkesan menyepelekan dan di lempar kesana kemari. atau menjawab hanya sesuai form standar dari setiap pertanyaan tanpa di ikuti tindakan yang nyata.

bukti hanya sekedar dari pertemuan langsung dan obrolan dari telfon
namun apa yang dikatakan cs via telephone dicatat seperti apa yang harus disiapkan dan penjelasan lain nya yang akan saya lampirkan sebagai bukti.


Spoiler for bukti:

Spoiler for bukti:
0
5K
10
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan