mighty mastyAvatar border
TS
mighty masty
[HOT] Indonesia mengikuti Gathering Madridista seluruh dunia di Valdebebas, Madrid
12 Juni 2013 | 14:37
Peña Madridista Indonesia Ikuti Gathering Tingkat Dunia



Sebagai fans club resmi Real Madrid, Peña Madridista Indonesia mendapat undangan untuk menghadiri Reunión anual de Peñas 2013. Acara tersebut adalah gathering antar seluruh peña Madridista resmi Real Madrid dari seluruh dunia yang digelar di Valdebebas Sports Complex, Madrid.

Lebih dari 6.000 member peña dari seluruh dunia hadir di acara tersebut. Sebanyak 60 bus disiapkan untuk mengangkut peserta reunión dari pintu 0 Estadio Santiago Bernabeu menuju tempat acara. Memang para peserta tidak diperkenankan membawa kendaraan pribadi ke area tersebut. Peña Madridista Indonesia mengirimkan enam anggotanya, Brave, Indah, Mario, Silva, Agus, dan Leonardo.

Setibanya di Valdebebas Sports Complex, Madridista disambut dengan berbagai aktivitas. Mulai dari mengunjungi fasilitas latihan tim Real Madrid (kamar ganti pemain, gym, kamar pijat, dan sebagainya) hingga ruang pameran berbagai memorabilia bersejarah, seperti jersey lama dan kumpulan trofi. Peserta reunión juga bisa bermain sepak bola, fussbal , dan dart . Di stadion Alfredo Di Stéfano digelar final turnamen Benjamins - sebuah turnamen junior antar-Peña Madridista di Spanyol. Piala untuk pemenang turnamen diserahkan oleh Wakil Presiden klub Real Madrid, Eduardo Fernandez de Blas, didampingi Emilio Butragueño.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, datang pukul 11:45 dan memberikan tanda tangan. Namun, kehadirannya sangat singkat dikarenakan harus menghadiri final pertama ACB League dan kemudian makan siang bersama pejabat klub Juventus.

Beberapa veteran Real Madrid juga tampak hadir, seperti Rubiñán, Bonet, Peinado, Salguero, Antonio Ruiz, Pachín, dan Morales. Sesi makan siang dengan menu khas paella sambil nonton bareng final ACB League yang menampilan tim basket Real Madrid melawan Barcelona memberi pengalaman yang berbeda.

Pada acara ini para Peña Madridista asal Indonesia bisa berkenalan dengan banyak peña Madridista dari seluruh Spanyol dan berbagai negara. Peña Madridista Indonesia juga bertemu ketua dari Keluarga Besar Peña Madridista yang bermarkas di Madrid. Mereka mengucapkan selamat bergabung kepada Peña Madridista Indonesia di keluarga besar mereka.

Pukul 14:45, peserta reunión peñas kembali ke Estadio Santiago Bernabeu untuk menyaksikan Corazon Classic Match antara Real Madrid melawan Juventus.

Kebanggaan bagi Indonesia bertambah karena Peña Madridista Indonesia termasuk ke dalam undangan yang menonton pertandingan dari tribun kehormatan Bernabeu. Tribun ini biasanya diperuntukkan bagi Presiden klub, Raja, Perdana Menteri, dan undangan khusus. Para undangan di tribun kehormatan juga disambut oleh Florentino Perez. Tak lupa beliau pun mengucapkan salam untuk para Madridista di Indonesia.

"Sungguh merupakan pengalaman yang luar biasa. Semoga kami bisa kembali tahun depan. ¡Hala Madrid y Hala Indonesia!" ucap Michael Brave yang menjadi salah satu perwakilan Peña Madridista Indonesia. (JoPauline/ Reportase: Michael Brave)

Twitter: @PenyaMadrid_ID
Website: penyamadridista.or.id

Sumber

Spoiler for di Bernabeu, menunggu bus menuju Valdebebas:

Spoiler for dalam perjalanan menuju Valdebebas:

Spoiler for Valdebebas Sports Complex:

Spoiler for Estadio Alfredo Di Stefano:

Spoiler for bersama Peña Madridista de Barcelona. Catalan nice guys /:)/:

Spoiler for makan siang sambil nonbar basket. El Clasico, Real Madrid vs Barcelona:

Spoiler for a 'fan':

Spoiler for pameran trofi:

Spoiler for tribun kehormatan Estadio Santiago Bernabeu:

Spoiler for tribun kehormatan Estadio Santiago Bernabeu:

Spoiler for nice view:

Spoiler for line-up pemain terlihat jelas /:)/:

Spoiler for kapan lagi bisa duduk satu tribun dengan Florentino Perez /:p/:

Spoiler for akhirnya bertemu teman jauh dari South California:

Spoiler for disambut El Presidente del Real Madrid, Florentino Perez /:)/:

Spoiler for bersama Florentino Perez lagi:

Spoiler for ID Reunión anual de Peñas 2013 - Peña Madridista Indonesia:
0
4.1K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan