tangpencatutAvatar border
TS
tangpencatut
Bhatoegana: Demokrat Siapkan Kartu Anggota Buat Tifatul Cs


Jakarta - Sekjen PKS Taufik Ridho mengatakan PKS sudah mewakafkan tiga menterinya untuk negara. Menteri PKS bisa saja diterima, namun dengan syarat harus memegang KTA Partai Demokrat.

"Bisa saja di-hire menteri PKS itu, nggak ada yang aneh. Tapi pakai baju Partai Demokrat, kan bisa? Politik itu indah," kata Ketua DPP PD, Sutan Bhatoegana, kepada wartawan di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Rabu (12/6/2013).

Sutan mengatakan kontrak politik Presiden SBY bukanlah dengan para menteri, namun dengan partai. Bisa saja menteri-menteri PKS dipertahankan, tapi ya itu tadi, harus berganti baju partai.

"Kita siapkan KTA-nya. Langsung saja kita jadikan mereka ketua departemen bidang sosial, bidang komunikasi," ujar Ketua Komisi VII DPR ini.

Mengenai utusan Istana yang disebut telah mengabarkan PKS didepak dari koalisi, Sutan mengaku belum tahu banyak. Namun dia mengatakan sudah sewajarnya, PKS dikeluarkan dari koalisi.

"Itu konsekuensi dalam koalisi. Koalisi itu pilihan. Ada etika yang harus dipegang," tuturnya.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/06/12/160721/2271489/10/bhatoegana-demokrat-siapkan-kartu-anggota-buat-tifatul-cs?n991103605"]sumber[/URL]

mau kau tikung pulak jagoannya PKS bang! ngeri bang ngeri aku lihat muka abang emoticon-Takut
0
4.1K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan