Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

BluemaryAvatar border
TS
Bluemary
Alasan Bunuh Diri Jiah Khan Akhirnya Terungkap!
Alasan Bunuh Diri Jiah Khan Akhirnya Terungkap!



Senin (3/6) lalu, dunia Bollywood dikejutkan oleh kabar meninggalnya Jiah Khan. Kini, akhirnya terungkap apa yang menyebabkan aktris ini nekat mengakhiri hidup. Dilaporkan oleh One India, wanita yang pernah bermain bersama Amitabh Bachchan ini sempat menulis pesan terakhir sebelum meninggal. Surat sepanjang enam halaman itu berisi alasan kenapa dia tak lagi mau melihat dunia.

Pecinta segala India, pinginnya sih berita kematian yang tragis dari Jiah Khan udah tuntas sampai situ aja. Kasihan, keluarganya pasti masih sangat sedih. Tapi yang namanya kematian tragis pasti misterius dan otomatis akan diselidiki supaya tau penyebabnya. Telah ditemukan berbagai bukti dari penyelidikan atas kejadian tragis dari selebriti cantik Bollywood ini. Pesan terakhir berupa tulisan tangan dan sms terakhir dari Suraj Pancholi di handphone Jiah Khan.

Polisi memang memeriksa handphone Jiah Khan dan mendapati sms dari Suraj Pancholi yang bahasanya agak kejam kalau dia merasa hidupnya bagaikan terpenjara karena selalu dimata-matai. Pas mereka sms-an, dihari terakhir dalam hidupnya, Jiah sudah meminta bertemu dengan Suraj tetapi Suraj menolaknya karena butuh waktu untuk sendiri dan berjanji akan menemuinya besok. Wow! Siapa yang nyangka karena keinginan terakhir selebriti Bollywood cantik ini gak terkabul, justru menguatkan tekadnya untuk bunuh diri. Akhirnya, kejadian kan!

Gak kalah mengagetkan, pihak keluarga menemukan tulisan tangan terakhir Jiah Khan yang berisi curahan hatinya. Pesan terakhir ini ditulis sebanyak enam halaman dan menceritakan kekecewaan Jiah yang teramat mendalam ketika Suraj selingkuh padahal dia udah percaya banget sama Suraj.

Yang paling sedih pas bagian ini nih, “Ketika kamu membaca surat ini, aku sudah tidak ada lagi didunia ini”. This would be the biggest regret for the rest of your life, Suraj.



Diduga Siksa dan Paksa Aborsi Hingga Bunuh Diri, Pacar Jiah Khan Ditahan



Kisah dibalik kasus bunuh diri artis India, Jiah Khan, cukup mencengangkan. Saat Jiah ditemukan tewas bunuh diri, sejumlah kalangan menebak penyebab alasan mengakhiri hidup adalah karena karirnya yang mandek di dunia hiburan. Namun, keluarga Jiah menemukan surat mengejutkan yang ditulis Jiah sebelum menggantung dirinya.

Dalam surat itu Jiah menjelaskan bahwa ia memutuskan bunuh diri karena merasa frustasi dengan perlakukan kekasihnya, Suraj Pancholi, yang merupakan putra pasangan selebritis Aditya Pancholi dan Zarina Wahab. Artis yang meninggal di usia 25 tahun itu mengatakan bahwa awalnya ia sangat mencintai Suraj dan bersedia mengorbankan apa saja. Namun, sebagai balasan Suraj malah berselingkuh, menyiksanya, merudapaksanya dan memaksanya melakukan aborsi.

"Setelah semua rasa sakit, rudapaksaan, penyiksaan dan penderitaan yang kurasakan aku merasa tak pantas mendapatkan semua ini," tulis Jiah dalam suratnya. "Aku tak melihat adanya cinta dan komitmen dalam dirimu. Aku terus-menerus merasa ketakutan kau akan menyakitiku lagi secara mental dan fisik."

"Perjalanan ke Goa adalah hadiah ulang tahun dariku untukmu, walaupun kau berselingkuh aku tetap menghabiskan uangku untukmu," tambahnya. "Aku mengaborsi bayi kita meskipun itu sangat menyakitiku."

Setelah surat itu terungkap, polisi Mumbai pun langsung tanggap. Pihak yang berwajib segera menangkap dan menahan Suraj untuk dilakukan investigasi lebih lanjut. Polisi menemukan bahwa Suraj sempat menghabiskan waktu selama 2 malam dengan Jiah sebelum ia bunuh diri.

Selain itu, Suraj ternyata juga merupakan orang yang terakhir dihubungi aktris "Nishabd" itu. Hingga saat ini orangtua serta keluarga Suraj belum mau mengomentari tentang penangkapan dan tuduhan yang ditujukan pada putranya ini.

Kekasih Jiah Khan, Suraj Pancholi Ditangkap



Anak pasangan aktor-aktris Bollywood, Suraj Pancholi ditangkap karena dicurigai telah mendorong kekasihnya Jiah Khan untuk bunuh diri.

Suraj Pancholi, seperti dikutip dari laman People, ditangkap pada Senin malam di Mumbai, kata petugas polisi D. Deokar. Suraj Pancholi adalah anak dari aktor Aditya Pancholi dan aktris Zarina Wahab. Deokar mengonfirmasi bahwa Khan (25) bunuh diri di rumahnya di Mumbai pekan lalu.

Sebelum meninggal, Khan menulis surat yang isinya menuduh Pancholi berselingkuh, melakukan kekerasan fisik terhadapnya dan memaksanya untuk aborsi. Polisi telah memastikan bahwa surat tersebut berasal dari Khan dan media di India telah mempublikasikannya. Pancholi dan kedua orang tuanya belum memberikan tanggapan terkait tuduhan ini.

Jiah Khan memulai karirnya dalam film Hindi 2007 Nishabd di mana ia memerankan seorang remaja yang jatuh cinta dengan ayah dari sahabatnya yang diperankan oleh superstar Bollywood Amitabh Bachchan. Khan juga pernah tampil dengan bintang-bintang top lainnya, termasuk Aamir Khan dan Akshay Kumar.
0
14.5K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan