avenjatimAvatar border
TS
avenjatim
Ikon Jempol di Pilgub Jatim


Pilgub Jatim 2013
Launching Tagline, Inilah Arti Jawa Timur Jempol BDH-Said


16 Mei 2013 15:03:35 WIB
Reporter : Rahardi Soekarno J.

Surabaya (beritajatim.com) - Pasangan bakal calon gubernur dan wakil gubernur Bambang DH-Said Abdullah yang diusung PDIP telah menetapkan ikon 'Jempol' sebagai ikon kemenangan. Jempol adalah organ tubuh yang sering dipakai sebagai simbol atau bahasa isyarat yang dimengerti semua manusia.

Ini dikatakan Wakil Sekretaris Tim Pemenangan Bambang DH-Said, Ali Mudji kepada wartawan di Taman Bungkul Surabaya saat launching tagline Jawa Timur Jempol BDH-Said. "Jempol dipilih sebagai ikon karena juga tidak diskriminatif. Semua orang punya jempol. Laki-laki, perempuan, anak-anak, remaja, kakek, nenek. Jempol tidak membedakan suku, ras, etnik, bangsa, warna kulit, agama dan golongan," katanya.

BDH-Said meletakkan dirinya sebagai milik semua orang, tanpa membeda-bedakan latar belakang, warna kulit, asal-usul, gender dan hal lain yang diskriminatif. "Dengan kata lain, jempol menjadi ungkapan tentang kesetaraan antar-manusia, karena itu selaras satu sama lain, kuat yang menjadi dasar bergerak maju," tuturnya.

Jawa Timur Jempol juga ingin provinsi tersebut menjadi hebat, unggul dan baik di semua bidang. Jempol juga menjadi panduan sikap kepemimpinan bagi BDH-Said. Yakni, J berarti Jujur, E berarti eling (ingat amanat kepemimpinan), M artinya mituhu (taat aturan), P artinya prigel (cekatan), O artinya open (merawat) dan L artinya loman (murah hati).[tok/ted]

Sumber Berita :

http://m.beritajatim.com/detailnews....empol_BDH-Said

Sumber Berita disini








Ikuti terus Perjalanan Cagub - Cawagub Bambang dh & Said Abdullah melalui :

http://bambangsaid.com


0
6.4K
13
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan