abhenk87Avatar border
TS
abhenk87
Shopdeca, situs e-commerce fashion dengan target konsumen pecinta travel
Indonesia kembali kehadiran sebuah website e-commerce, kali ini adalah Shopdeca yang merupakan website e-commerce di bidang fashion. Pemain e-commerce di bidang fashion sendiri sudah sangat banyak sehingga mereka mengambil ceruk pasar (niche market) bagi para pecinta travelling.



Founder Shopdeca, Andreas Thamrin mengungkapkan, "Dengan kehadiran banyak situs di Indonesia yang mencoba untuk menjual segala sesuatu untuk semua orang, kami ingin mengambil pendekatan yang segar dan berbeda di Indonesia. Perjalanan kami sejauh ini adalah bertemu dengan supplier, desainer, dan pemilik merek untuk memilih sendiri pilihan terbaik produk mereka agar bisa dijual secara online di tempat kami"

Di Shopdeca, Anda para pecinta travelling bisa melihat produk-produk seperti busana pantai, aksesoris ketika melakukan perjalanan seperti topi, tas, sarung tangan, dan sebagainya. Sejauh ini ada 30 brand dari lokal maupun internasional yang dijual di Shopdeca dan mereka berencana untuk menambah deretan produk dalam waktu dekat.

Harga produk sendiri cukup tinggi karena Shopdeca memiliki target konsumen dari kalangan menengah ke atas. Selain itu, Produk yang dijual juga dinyatakan sebagai produk berkualitas oleh mereka.

Shopdeca sendiri mendapatkan pendanaan dari salah satu perusahaan penanam modal yang cukup ternama di wilayah Asia Tenggara yaitu East Venture. East Venture sendiri melakukan pendanaan di beberapa website di Indonesia seperti GameSaku, IdBlogNetwork, Teknoup, Traveloka, dan beberapa nama lainnya.

Saat ini nama seperti Wilson Cuaca dan Batara Etoyang merupakan perwakilan dari East Venture juga menduduki posisi dewan direksi di Shopdeca sebagai bagian dari proses pendanaan ini. E-commerce di Indonesia sendiri memang berpotensi besar dan banyak celah yang masih bisa digarap.

Tertarik untuk melihat produk dari Shopdeca? Anda bisa mengunjungi www.shopdeca.com

Dikutip : loveindonesia.com
Diubah oleh abhenk87 13-06-2013 03:24
0
1.8K
10
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan