nubo14Avatar border
TS
nubo14
hati"lah dengan kamera penembus baju
Berhati-hatilah jika ada yang memotret Anda. Bisa-bisa hasil fotonya tembus pandang hingga ke dalam baju.
buatan Kaya Special Optics adalah peranti optik yang dapat menembus permukaan objek yang dipotret sekaligus menunjukkan apa yang ada di balik.

PF yang dipasangkan pada kamera ini membuat pengguna bisa melihat gambar yang tak terlihat oleh mata manusia. Misalnya, apa yang ada di balik pakaian seseorang!

Rahasia peranti buatan Jepang ini terletak pada sinar infra-merah. Tak seperti sinar ultraviolet, sinar infra-merah menembus apa saja dengan mudah karena memiliki panjang gelombang yang lebih lebar. Itulah yang dimanfaatkan oleh Kaya PF. Sehingga, kamera yang menggunakan alat ini menjadi kamera tembus pandang.

Untuk menggunakan PF, seseorang harus memakai camcorder atau peranti kamera digital yang menggunakan CCD (Charge Coupled Device).

Gunanya? Banyak sekali. Polisi bisa mengenali seseorang yang menggunakan kacamata gelap atau berada di balik kaca mobil rayban dengan memotretnya. Selain bisa menembus baju, penggunanya bisa tahu wajah asli seorang wanita yang dipotret menggunakan Kaya PF, meski ia saat itu mengenakan lipstik atau foundation.

Gimana Agan'' mw beli nih? buat bantu nangkep penjahatt atau??? xixixixi


Spoiler for Berita UNIK Lainya:

Spoiler for yang TS harapin:

Kaskuser yang Baik Pasti ninggalin Jejak
emoticon-Kaskus Banget
Diubah oleh nubo14 12-06-2013 03:03
0
23.5K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan