karmilaAvatar border
TS
karmila
[PIC] Diam-dian Ternyata Ada Kunjungan Rahasia Delegasi Indonesia ke Tel Aviv, ISRAEL



Gedung Knesset (DPR) Israel di Tel Aviv

Kunjungan Rahasia Delegasi Indonesia ke Tel Aviv, Terlalu!
Tue, 11/06/2013 - 00:36 WIB

RIMANEWS - Sejumlah sumber media mengumumkan, sebuah tim delegasi pejabat teras Indonesia untuk pertama kalinya melakukan kunjungan ke Tel Aviv, wilayah pendudukan untuk bertemu dengan pejabat rezim Zionis Israel.

Stasiun TV Russia Al Yaum sebagaimana dikutip Mehr News (10/6) melaporkan, sebuah delegasi pemerintah Indonesia pekan lalu melakukan lawatan ke Tel Aviv dan bertemu dengan anggota parlemen (Knesset) rezim Israel.

Lawatan ini menjadi ironis karena Indonesia sebagai salah satu negara Muslim terbesar di dunia tidak memiliki hubungan diplomatik dengan Israel. Sumber-sumber Israel mengumumkan, lawatan delegasi pemerintah Indonesia ini dilakukan atas upaya komunitas Yahudi di Austria yang memiliki kedekatan dengan ketua Knesset, Yuli Edelstein
http://www.rimanews.com/read/2013061...l-aviv-terlalu


Quote:



Menlu RI Marty Natalegawa:
Israel Sumber Masalah
Jumat, 04 Januari 2013, 18:13 WIB


Marty Natalegawa

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menteri Luar Negeri Indonesia, Marty Natalegawa menilai Israel adalah sumber masalah dengan Palestina. Menlu menyatakan isu kemerdekaan Palestina akan terus menjadi agenda prioritas diplomasi dan politik luar negeri Indonesia. Palestina merupakan elemen pertama politik luar negeri Indonesia. "Bersama masyarakat internasional lainnya, politik luar negeri Indonesia akan berupaya untuk meraih kemajuan lebih jauh atas apa yang telah dicapai pada tahun 2012, yaitu status negara peninjau negara Palestina di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB)," ujar Marty kepada wartawan di Gedung Kementerian Luar Negeri, Jakarta Pusat, Jumat (4/1).

Marty menjelaskan pihaknya terus mengupayakan status Palestina di forum-forum internasional. Salah satunya pada tahun lalu saat Indonesia menjadi tuan rumah Gerakan Non Blok (GNB). Indonesia menyerukan peningkatan status Palestina di PBB. Kini status Palestina meningkat sebagai negara pemantau non anggota di PBB. Kami juga terus mengupayakan Palestina di forum-forum dunia, seperti Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB), United Nations Educational, Scientific, and Cultural Organization (UNESCO), kata Marty. Usaha itu menurut Marty agar konsensus internasional mengenai masalah ini harus (tetap) dipertahankan.
http://www.republika.co.id/berita/in...sumber-masalah

-----------------

Katanya politik luar negeri RI itu anti penjajahan dan aperheid ... kok ada delegasi rahasia kayak begitu. maunya apa, sih?


emoticon-Sorry
Diubah oleh karmila 11-06-2013 00:13
0
10.9K
139
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan