sando779Avatar border
TS
sando779
Rahasia Dibalik 4 Huruf ini
Malam gan, selama 4 tahun jadi ghost reader di kaskus akhirnya ini kali pertama ane buat thread. sebelumnya sory klw ane newbi tapi sok-sak'an bikin thread kek gini.. emoticon-Sorry

ini sebatas analisa ane gan, jadi awalnya ane ada tugas kuliah gitu, suruh analisis branding-branding top dunia, nah pas ane ngerjain tu tugas ane baru nyadar kalau ternyata entah di sengaja atau tidak tu branding (merek) top dunia punya semacam sekema yang sama. bukan soal logo tapi soal naming atau penamaanya, setelah ane analisis di tiap branding ternyata menggunakan beberpa Font (typoghrapy) yang sama dan sekema ini ada di semua brand top dunia.

Ada 4 font yang ane temukan dalam sekema ini, yang ane singkat menjadi L-O-R-D, empat font ini adalah L,O,R dan D, jadi klw di susun bacanya adalah LORD yang dalam bahasa inggris artinya penguasa, entah ini kebetulan atau tidak tapi brand-brand besar dunia yang tergolong sebagai brand sukses menggunakan salah satu dari 4 (empat) huruf tersebut atau lebih dalam brandnya,

Sebagai pendunkung analisa ane gan, ini ada daftar brand besar yang ane cantumin, biar jelas 4 font yang di pakai ane beri warna biru.

Spoiler for merek:


Sebenarnya masih banyak lagi brand-brand besar yang menggunakan sekema 4 huruf tersebut namun klw di tulis semua gak cukup pej nya kaskus..
Bagi agan-agan yang punya pandangan lain monggo bisa di komeng, atau ada tambahan daftar brand lain.

Sekali lagi ini cuman sebatas analisa ane, jadi gak bisa dibuat refrensi bahan ilmiah apalagi refrensi skripsi, penyebutan merek-merek di atas sekedar informasi bukan iklan dari piha terkait.

Yang mau ngasih ane cendol silahkan,emoticon-Blue Guy Cendol (L)kolak pisang juga gak apa, asal jangan timpukan batu bata.. emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh sando779 11-06-2013 13:02
0
2.1K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan