Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ozombieAvatar border
TS
ozombie
[Berita Sedih Pom2girls Teroris] Polisi Tangkap 2 Terduga Teroris di Poso & Makassar
Polisi Tangkap Dua Terduga Teroris di Poso dan Makassar
Keduanya kini tengah menjalani pemeriksaan di kepolisian.

Senin, 10 Juni 2013, 00:14 Suryanta Bakti Susila, Eko Priliawito


VIVAnews - Polisi menangkap dua terduga teroris di Makassar dan Poso. Mereka diduga terkait kelompok teror di Poso, yakni jaringan buronan teroris Santoso.

Terduga teroris itu adalah Fatih alias Umar Farouk (25) di Makassar, Sulawesi Selatan, dan Mus'ab alias Amir alias Umar alias Madinah (27) di Poso, Sulawesi Tengah.

"Penangkapan dilakukan pada Sabtu, 8 Juni 2013 di dua tempat, Makassar dan Poso," tulis Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri Brigadir Jenderal (Pol) Boy Rafli Amar melalui pesan singkat, Minggu, 9 Juni 2013.

Farouk ditangkap di Perumahan Permata Sudiang, Kecamatan Brinkinaya, Makassar, pada Sabtu 8 Juni sekitar pukul 19.30 waktu setempat. Sementara itu, Mus'ab alias Amir alias Umar alias Madinah ditangkap pada hari yang sama sekitar pukul 18.30 waktu setempat, di sebuah jalan depan SPBU Kayamanya, Poso Kota.

"Saat ini para tersangka masih dilakukan pemeriksaan," kata Boy.

Boy menjelaskan, keterlibatan keduanya diduga terkait peledakan bom ponpes UBK di Bima. Mereka juga ikut pelatihan militer di Gunung Biru, Tamanjeka, Poso pada April 2012, masuk regu 2 bersama Santoso yang hingga saat ini masih buron. (art)

http://nasional.news.viva.co.id/news...o-dan-makassar


Polisi Kembali Tangkap 2 Terduga Teroris
oleh Edward Panggabean
Posted: 09/06/2013 23:47


Liputan6.com, Jakarta : Polri kembali meringkus 2 terduga teroris atas nama Fatih dan Musab alias Amir alias Umar alias Madinah. Keduanya ditangkap di tempat terpisah yakni di Makassar dan Poso.

Kepala Biro Penerangan Masyarakat (Karopenmas) Polri, Brigjen Pol Boy Rafli Amar mengungkapkan, penangkapan kedua orang tersebut dilakukan pada Sabtu 8 Juni. Fatih ditangkap pukul 19.30 Wita di Perumahan Permata Sudiang, Kecamatan Brinkinaya, Makassar.

"Sedangkan Musab ditangkap di jalan depan SPBU Kayamanya, Poso Kota jam 18.30 Wita," kata Boy melalui pesan tertulisnya di Jakarta, Minggu (9/6/2013).

Musab merupakan pria kelahiran Ampana pada 31 Desember 1985, dan tinggal di Moengko, Poso. Saat ini, kata Boy kedua terduga teroris itu tengah diperiksa oleh polisi, terkait keterlibatan keduanya dengan peledakan bom di Pondok Pesantren UBK di Bima, NTB.

Keduanya juga diketahui sebagai anak buang Santoso, buronan teroris yang kini sedang diburu Detasemen Khusus (Densus) Antiteror 88.

"Ikut pelatihan militer di Gunung Biru Tamanjeka, Poso bulan April 2012 masuk regu 2 bersama Santoso," pungkas Boy. (Mut)

http://news.liputan6.com/read/608455...erduga-teroris

Yah, berita sedih buat pom2girls teroris. Tidak ada yg ditembak mati jadi gak isa playing victim. emoticon-Big Grin
Diubah oleh ozombie 10-06-2013 14:22
0
1.9K
14
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan