ublackAvatar border
TS
ublack
DJarum INDONESIA OPEN 2013 udah mulai, Gan! Saatnya Dukung Bulutangkis Indonesia!!!
emoticon-I Love Indonesia (S)SALAM Bulutangkis se-KASKUS RAYA emoticon-I Love Indonesia (S)

Djarum INDONESIA OPEN Super Series Premier (DIOSSP) 2013 semakin dekat!!!


Spoiler for DIOSSP 2013:


Quote:



Nah gan taon ini akan ada lagi nih gan.. pertadingan kejuaraan
Djarum Indonesia Open Superseries Premier (DIOSSP) 2013. pada tanggal 10 – 16 June di ISTORA SENAYAN JAKARTA. Pastinya pertarungan bakalan seru banget! emoticon-Belo emoticon-Belo

Para timnas kita akan bertanding dengan para atlet bulutangkis pertarung dunia salah satunya sapa lagi gan kalau bukan pebulutangkis dari China, mereka bagi Indonesia merupakan lawan yang tangguh di dunia perbulutangkisan sampai saat ini dan Dan pastinya ada beberapa Negara – Negara lain khususnya Asia yang juga tidak bisa di anggap remeh, seperti Thailand, mereka sudah memproduksi atlet-atlet tunggal papan atas dunia, atlet muda mereka Ratchanok Inthanon menjadi salah satu kekuatan non China yang patut diwaspadai, selain itu juara bertahan, Saina Nehwal tentu menjadi salah satu kandidat kuat untuk menjadi penghadang tembok China seperti Li Xuerui dan Wang Yihan.

Sepertinya di tahun ini juga akan ada tiga Maestro tunggal Putra dunia Lee Chong Wei, Lin Dan dan Taufik Hidayat pastinya permainan mereka akan seru nih dan bikin deg-degan! Apalagi kayak yang udah pernah ane bahas di thread ane sebelumnya kalo DIOSSP 2013 ini adalah ‘panggung’ terakhir bagi Taufik Hidayat, sebelum ia benar-benar pensiun dari dunia bulutangkis Indonesia.
emoticon-Turut Berduka emoticon-Turut Berduka

Spoiler for Thread ane sebelumnya:


Bakalan seru nih gan rasanya kalau kita nonton langsung di TKP, apalagi tema yang di usung tahun ini adalah “Pride of The Nation” atau kebanggaan dari sebuah bangsa, ISTORA SENAYAN JAKARTA bakalan di percantik dengan ornament – ornamen batik yang merupakan ciri khas dan kebanggaan bagi negeri kita gan, bakal ada Games” juga sepertinya.



Quote:


Dan bagi agan – agan yang ga bisa ke TKP, pastinya akan ada Live streamingdan berbagai Informasi seputar Indonesia open di www.djarumbadminton.com yang merupakan situs resminya nih gan untuk DIO 2013 ini!

Tinggal Beberapa hari lagi nih gan… dan Indonesia pasti saat itu akan menjadi perhatian bulutangkis dunia, yuk gan support para timnas bulutangkis Indonesia dengan memberikan berbagai dukungan di socmed atau saat pertandingan dimulai nanti.

Berharap sih tahun ini Indonesia bisa masuk final dan jadi juara lagi ya gan dan menjadi kebanggan bagi Bangsa Indonesia . Aminnnnn….


emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
0
3.4K
32
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan