Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

happy2006Avatar border
TS
happy2006
(Ternyataa!) Pengembang Alam Sutera Punya Bukti Surat Sertifikat, FPI punya Urat .
PT Alfa Goldland Realty merupakan pengembang Perumahan Alam Sutera. Agar kericuhan antara FPI dengan sekuriti pengembang melebar, Polres Tangerang kemudian melarai kericuhan itu. Massa FPI dalam aksinya membela pihak keluarga Munting yang mengklaim sebagai ahli waris tanah tersebut.

Dikonfirmasi secara terpisah, pengacara Alam Sutera, Kamaruddin mempertanyakan aksi protes massa FPI tersebut. Kamaruddin mengatakan, pihaknya telah membeli lahan tersebut sejak tahun 1984.

"Lahan itu dibeli klien kami dari pemilik Djain Logo dan bahkan sejak tahun 1984 lahan tersebut sudah disertifikatkan. Selama 30 tahun dikuasai, kenapa baru saat ini muncul protes," ujar Kamaruddin.

Mengenai pengakuan pihak ahli waris, Kamaruddin mempersilahkan ahli waris untuk melayangkan gugatan secara hukum, bila merasa dirugikan.

"Negara kita kan negara hukum. Bila memang ada pihak yang merasa sebagai pemilik atau haknya terampas, bisa menggugat secara hukum," tandas Kamaruddin.

----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/06/10/163649/2269213/10/polisi-11-anggota-fpi-di-tangerang-ditahan-karena-pelanggaran-pidana[/url]
----------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Logikanya aja, pengembang sebesar Alam Sutera tidak mungkin bisa menjual rumah ke konsumen kalau tidak ada surat nya atau kalau surat tanahnya bermasalah. BPN dan Notaris juga tidak akan mengeluarkan sertifikat atau akta jual beli.Konsumen, pihak Bank dan dibantu Notaris juga sangat teliti dalam membaca surat kepemilikan tanah atau Sertifikat. Kalau ahli waris memang punya bukti surat tanah, silahkan tunjukkan di Pengadilan Negeri, bukan main claim begitu aja. Kenapa engga claim tanah Monas atau Istana Merdeka sekalian ? (Ane juga mau kalau bisa siih...) Karena memang tidak punya surat-2 dan memang tujuan nya memeras atau meminta uang kerohiman (siapa tau di kasih), maka dibuatlah keributan, di bantu FPI, dengan janji FPI akan mendapat sekian prosen kalau berhasil. Kalau gagal ya sudah, nothing to loose, paling kepala pada bocor dipukulin preman alam Sutera dan kena pentungan Polisi. ( Ane lagi mencoba buat Peci model FPI anti pentungan, ini peluang bisnis.)
Diubah oleh happy2006 10-06-2013 11:28
0
10.2K
82
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan