Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

noviaputriiAvatar border
TS
noviaputrii
Warna-warni Seni Perlawanan Demonstran Turki
Seorang penari Sufi menari berputar sambil menggenggam sebuah topeng anti gas air mata di Taksim square, Istanbul, Turki (5/6). Sekitar 10 ribu demonstran berkumpul memprotes pemerintahan PM Turki Recep Tayyip Erdogan yang sudah berkuasa selama 10 tahun dengan berbagai macam cara yang unik. (AP Photo/Kostas Tsironis)
Spoiler for demo unik:


Sebuah topeng dan kacamata renang simbol perlawanan dipasang di atas tiang di Taksim square, Istanbul, Turki(5/6). Topeng semacam ini juga dipakai beberapa warga untuk melindungi dari gas air mata yang disemprotkan oleh aparat. REUTERS/Murad Sezer
Spoiler for demo unik:


Sebuah poster PM Recep Tayyip Erdogan yang diberi kumis seperti Adolf Hilter, ditempelkan ke tiang listrik di Taksim square, Istanbul (6/6). Beberapa pejabat menganggap aksi demonstran merupakan penyampaian aspirasi terhadap kediktaktoran pemerintah Turki. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Spoiler for demo unik:


Para demonstran berlatih yoga mengarahkan dengan arahan seorang instruktur yang membawa pengeras suara di taman Gezi, Taksim square, Istanbul (6/6). Aksi ini juga dianggap sebagai aksi protes terhadap pengekangan gaya hidup warganya. (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Spoiler for demo unik:


Seorang seniman yang membawa pelindung tangan dan kacamata renang membawakan hiburan kepada pendemo anti pemerintah di lapangan Taksim, Istanbul (5/6). REUTERS/Murad Sezer
Spoiler for demo unik:


Dua demonstran bergurau saat beristirahat di sebuah ayunan gantung di taman Gezi park, Lapangan Taksim, Istanbul (6/6). Banyak warga yang membawa tenda dan tinggal di taman pada aksi protes kali ini . (AP Photo/Thanassis Stavrakis)
Spoiler for demo unik:


SUMBER

unik ya demonya emoticon-Smiliememangnya kenapa sih di demo? ada yang bisa kasih aku masukan? emoticon-Bingung (S)
0
1.8K
11
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan