karmilaAvatar border
TS
karmila
Farhat Abbas: Nelpon HP tak bikin Pesawat Jatuh. Hanya bikin Pramugari Sewot doank!!!

foto: Ilustrasi

Ngaco, Farhat Abbas: Nelpon Di Pesawat, Gak Bikin Pesawat Jatuh
Friday, 07 June 2013 15:17


Ilustrasi Pesawat Jatuh(ist)


itoday - Pengacara kontroversial Farhat Abbas kembali mencari sensasi. Menurut Farhat, menggunakan telepon selular di dalam pesawat yang sedang terbang tidak mengakibatkan pesawat jatuh.

Pernyataan Farhat Abbas itu menanggapi insiden pemukulan yang dilakukan seorang pejabat di Bangka Belitung terhadap pramugari Sriwijaya Air. "Main HP/Nelpon di pesawat! Gak papa dan gak bikin pesawat jatuh ! Hanya bikin pramugari sewot doang ! Hanya bikin penumpang dipenjara," tegas Farhat Abbas melalui akun Twitter @farhatabbaslaw.

Farhat juga menyatakan prihatin terkait insiden pemukulan itu. "Prihatin atas pemukulan pramugari Sriwijaya Air. Jika luka tak berat, cuma nempelin koran, sebaiknya damai saja. Sebaiknya maskapai penerbangan tersebut turun tangan untuk mendamaikan, sangat gak pantas memenjarakan penumpang ! Kecuali kejahatan berat," tulis @farhatabbaslaw. Tak hanya itu, Farhat juga berkicau :"Kalo gue pemilik Sriwijaya Air! Gue akan Pasang badan agar penumpang gue gak dipenjara! Pramugari yang gak sopan gue pecat!"
http://www.itoday.co.id/politik/ngac...-pesawat-jatuh

Ketika Pramugari Juga Bandel Nyalakan HP di Pesawat
Jumat, 07/06/2013 06:36 WIB


foto: Ilustrasi


Jakarta - Terdapat bermacam cerita penumpang bandel yang menyalakan HP di pesawat. Namun rupanya pramugari pun tak ketinggalan bandelnya. Seperti yang diceritakan berikut ini. "Pernah juga naik pesawat kebetulan pramugarinya salah satu temen dari temen serombongan (saya). Di perjalanan, saya diajak ke galley, dijamu di sana. Diajak foto-foto. Eh, salah satu pramugari ternyata lagi BBM-an," ujar Herry dalam surat elektroniknya kepada detikcom, Kamis (6/6/2013). "Waktu saya tanya 'bukannya nggak boleh', dengan santai dia bilang 'nggak apa-apa, udah biasa'. Waduuuuh," kata Herry.

Tak hanya menemui pramugari bandel, Herry juga mengatakan dirinya pernah berjumpa dan menegur penumpang bandel. Saat melihat penumpang yang masih asyik menggunakan BlackBerry saat di atas pesawat, Herry pun mengadukan hal ini kepada pramugari. "Dihampirilah itu penumpang, ditegur. Si penumpang bilang itu udah di-switch ke flight mode. Dengan santainya pramugari di depan penumpang tadi ngomong ke saya, 'udah aman, Pak'. Kan jadi ketauan siapa yang ngelaporin. Huh," ceritanya. "Itu sih pengalaman nemuin penumpang dan crew bandel ber-HP-BB ria di pesawat," tutupnya.
[url]http://news.detik..com/read/2013/06/07/063632/2266681/10/ketika-pramugari-juga-bandel-nyalakan-hp-di-pesawat?9911012[/url]

Beberapa maskapai penerbangan di dunia, memang mengizinkan penumpang dan awaknya memakai cell phone dan laptop









Quote:


-----------------------------

Harusnya si Farhat menjadi pengacara atau 'Lawyer' daripada si pejabat yang menampar pramugari Sriwijaya itu

emoticon-Ngakak
Diubah oleh karmila 07-06-2013 11:15
0
15K
191
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan