KASKUS

boongin ortu tu yg da parah
untung ane gak demen begituan
ane bukan wota gan
buang2 uang!
mending jualan pulsa, kalo udh ada duit nonton theater ama beli merchandise!!
hahaha...
ane gk kenal sama member jkt48, soalnya ane kudet.. Ane juga gk tau lokasi teaternya dmana.. Yg ane tau kalo jkt itu pas konser panggung itu penuh sama membernya..
terlalu mojokin kalo ngomong netral gan. dan lagian mengidolakan itu bukan hal yang salah kalo wajar2 aja kan. agan juga pasti punya sesuatu yang di senengin kan. buang2 uang? semua orang kalo udah hobi uang ga masalah asal bisa memenuhi kesenangan batin. kalo toh ada handshake yang gratis pasti mereka lebih milih gratis kok ane yakin deh

ya disini ane sih di posisi fans jkt48 yang ngasi pendapat positif aja ke agan hehe. kalo nanti tiba2 di tret ini ada yang marah2 ngebelain jkt48 sampe segitunya berarti fixxx deh itu fans yang agan maksud
Analisis nya paten ente gan dan ane setuju
Kalo menurut ane sih wotalay itu demen sama membernya bukan jkt48 nya, kalo tuh jkt48 membernya jelek" yakin dah gak bakal ada wotalay"

Fans JKT48

Quote:Original Posted By eghinich
kalau di bilang netral TS sepertinya masih ngga netral.. masih lebih memojokan pihak jkt48..

kalo marketing akimoto itu emang jago lihat peluang. itu yg nama nya pengusaha..
tp inget semua nya berawal dari 0 siapa yg bisa punya ide idol yg bisa dijumpai. dan ide nya itu yang mahal. (contoh di microsoft ada bill gates apa dia sekarang masih turun tangan langsung? ngga kan karyawan nya yg turun..)

di jepang akb48 ga langsung di terima juga mereka turun ke jalan promosiin theater mereka.

nah masalah fans itu urusan mereka pribadi..
sama aja kan kayak idola/hobi lain.
di fotografi apa puas dengan cuma menggunakan 1 lensa? ga mungkin kan? di bola kalo suka sama 1 klub pasti punya doong mau itu asli atau palsu jerseynya..

nah kalo bonus cd dpt handshake apa yang salah? itu sebagai penghargaan mereka ke fans.. nah yg masalah itu ya karena ada wotalay itu

kalo tampil live lipsync itu jangan salahin jkt48 nya lah katanya kalo lipsync itu bayaran nya lebih murah jadi ya acara musik nya itu..(acara sebagus-bagusnya dengan budget serendah-rendahnya) semoga acara musik di Indonesia bisa berubah.. oiya kayaknya ga cuma jkt48 aja deh.. musisi sekelas ahmad dhani aja pernah lipsync
awalnya gw juga ngeremehin mereka tp setelah tau dan nonton theater mereka bisa kok tanpa lipsync

nah terakhir nih kalo masalah ibadah itu ya tergantung orangnya aja.. yg ga ngefans apa dijamin pasti beribadah.. alangkah lebih baik nya kalo fans yang tetep tidak lupa beribadah (malu dong sama membernya si beby di tas nya selalu ada perlengkapan shalat, ghaida selalu bawa al quran) jadi semua kembali ke orangnya aja.

untuk semua nya "ada baiknya bila kita menyukai atau tidak menyukai sesuatu itu cari tau dengan pasti dulu latar belakangnya"

sedikit pesan buat TS nih lain kali kalo mau netral kasih pembanding yang setimpal biar ga mojokin 1 pihak.. indahnya bisa saling sharing disini


Setuju ma agan ini..kembali ke masing2 individu..jujur ane fans jkt48 dan lumayan sering berkunjung teaternya...tapi ane gak lupa sama kewajiban ane sebagai muslim..ane juga ke teater juga banyak pertimbangan yang harus diperhatiin..jadi buat TS jangan memandang fans JKT48 begitu..kalo TS gak suka gak usah di liat..tutup mata aja..makasie
setuju banget ane sama TS
tp ane ga peduli dengan para fans jkt48, duit mereka yg abis, yg nyesel juga mereka koq, ane mah masa' bodoh
yg penting ane fokus dgn kegiatan ane sehari2, meski jujur sih pernah terganggu dgn ulah para WOTA,
pernah dikota ane diadain acara semacam megakonser dan kedatangan artis salah satunya JKT48, pas ane lagi enak2 nonton grup band ADA BAND bareng temen ane tuh posisi kami lumayan di depan agak deket panggung, ehhh lalu tiba waktunya untuk si idol2 ini tampil,
ehhh, para WOTA ini langsung nyerobot tempat ane n temen2 bagian depan sekali, padahal kami udah dari pagi di acara tuh, para WOTA pake ngelebarin spanduk juga dgn berbagai macam bentuk, udah kaya demo aja sampe2 org yg nonton dibelakang ketutupan spanduk, meski di tereakin berkali2 masih aja nutupin, ni para WOTA tetep aja cuek n tereak yel2 khas mereka (oi oi oi oi, bla bla bla ) dan joget2 ga jelas
Akhirnya ane tersadar kalau Jeketi itu dalam bahasa kasarnya merampas harta kita dengan cara yang halus. dengan theater shakehand atau apalah itu mereka meraup keuntungan yang banyak.

oh ya ane juga kasian liatnya masih kecil udah di suruh jualan CD ke orang orang. kalau mereka artis seharusnya mereka duduk santai di ruangan yang oke lah CD mereka seharusnya laris dengan sendirinya.

Ya coba aja agan renungin sambil denger lagu Jeketi kali aja sadar

Salam damai ini pendapat ane gan hehe
manusia bebas berpendapat toh ya
itu urusan mereka gan... mereka yg punya uang, dan mereka yg berhak pula dong buat ngeluarin uang mereka tersebut, kalo misalkan nte ga suka dgn orang2 kaya gitu. mnding bilang langsung aja sama orang nya
no comment deh ane, takut kena gebukan fans JKT48.

mau ijin nyimak & rate ajah
rugi mulu perasaan gan... ya bener kalo dipikirin bener-bener kata agan. ane dah
Quote:Original Posted By padsky110
pemujaan yg berlebihan itu tidak sehat
-Patrick Star
ngefans boleh aja asal jgn berlebihan kayak VVotalay


btw ane pertamax


quote genius patrick star


Originally Posted by Uchiha.Madara
Quote:Original Posted By frixies
setuju banget ane sama TS
tp ane ga peduli dengan para fans jkt48, duit mereka yg abis, yg nyesel juga mereka koq, ane mah masa' bodoh
yg penting ane fokus dgn kegiatan ane sehari2, meski jujur sih pernah terganggu dgn ulah para WOTA,
pernah dikota ane diadain acara semacam megakonser dan kedatangan artis salah satunya JKT48, pas ane lagi enak2 nonton grup band ADA BAND bareng temen ane tuh posisi kami lumayan di depan agak deket panggung, ehhh lalu tiba waktunya untuk si idol2 ini tampil,
ehhh, para WOTA ini langsung nyerobot tempat ane n temen2 bagian depan sekali, padahal kami udah dari pagi di acara tuh, para WOTA pake ngelebarin spanduk juga dgn berbagai macam bentuk, udah kaya demo aja sampe2 org yg nonton dibelakang ketutupan spanduk, meski di tereakin berkali2 masih aja nutupin, ni para WOTA tetep aja cuek n tereak yel2 khas mereka (oi oi oi oi, bla bla bla ) dan joget2 ga jelas


Parah ya kelakuan WOTALAY

Quote:Original Posted By himawanakbar11
Akhirnya ane tersadar kalau Jeketi itu dalam bahasa kasarnya merampas harta kita dengan cara yang halus. dengan theater shakehand atau apalah itu mereka meraup keuntungan yang banyak.

oh ya ane juga kasian liatnya masih kecil udah di suruh jualan CD ke orang orang. kalau mereka artis seharusnya mereka duduk santai di ruangan yang oke lah CD mereka seharusnya laris dengan sendirinya.

Ya coba aja agan renungin sambil denger lagu Jeketi kali aja sadar

Salam damai ini pendapat ane gan hehe
manusia bebas berpendapat toh ya


Hahah betul juga gan..makanya ga sedikit membernya yang graduate...hahah

Quote:Original Posted By M145.corp
itu urusan mereka gan... mereka yg punya uang, dan mereka yg berhak pula dong buat ngeluarin uang mereka tersebut, kalo misalkan nte ga suka dgn orang2 kaya gitu. mnding bilang langsung aja sama orang nya


Iya sih gan,,terserah mereka..mau delusional sampe tua pun gapapa, trit ini cuma ungkapan rasa solidaritas sesama manusia..

Quote:Original Posted By Jordy1993
no comment deh ane, takut kena gebukan fans JKT48.

mau ijin nyimak & rate ajah


Hahahah

Quote:Original Posted By pup.pup
rugi mulu perasaan gan... ya bener kalo dipikirin bener-bener kata agan. ane dah


Hahahah yoyoi xD thanks gan

Quote:Original Posted By Uchiha.Madara


quote genius patrick star


Originally Posted by Uchiha.Madara


Hahahah btulll

ane kagak ngurusin deh gan

ane bukan fansnya by the way
Jekatefortieij .. Sungguh terlaluu ..
ane gak ngepens
Cuma mw jagain calo bini ane nabileh
biarin aja gan..ntar lama lama juga sadar dan bosen bosen sendiri . Ane suka JKT48 tapi bukan tipe fans yang fanatik.Yang suka hamburin duit buat idol,yang suka boongin ortu demi nonton JKT48 perform,yang mention mention gak jelas ke idol..ane bukan tipe yang kaya gitu.Ane tipe fans yang biasa biasa aja.Paling suka dengerin lagu lagunya kalo lagi bosen dan gak ada kerjaan..
dan jujur ane sama sekali gak pernah mikir untuk jadi lebih dari fans,apalagi jadi pacarnya mereka
inget sesuatu yang berlebihan itu enggak baik,fanatisme berlebih itu gak baik.Jadilah fans yang cerdas,jangan mau diperbudak sama idol.Lagian kalo kita mati,ane yakin 100 % idol gak bakal ngelayat ke rumah kita
Quote:Original Posted By totongmarutong
ane gak ngepens
Cuma mw jagain calo bini ane nabileh


ANE CUKUP PERIHATIN GAN, AGAN SALAH SATU KORBAN MEREKA, JADI DELUSIONAL :'( :nAgakak
×