KASKUS

line up indonesia vs belanda kocak gan

ni gan, susunan pemain indonesia vs belanda



Mungkin ada beberapa pihak yang beranggapan, bahwa toh ini hanya sekedar persahabatan saja. Tak mungkin Belanda akan serius menghadapi Indonesia, jadi santai saja. Boleh jadi nanti akan seperti itu. Tapi, akan lebih baik jika pertandingan persahabatan ini dimanfaatkan dengan serius, selain untuk menimba pengalaman, juga untuk memenuhi target menaikkan peringkat, sebagaimana yang dulu dijanjikan oleh para pengurus PSSI yang baru ini. Jika persiapannya saja minim, bagaimana kita bisa menaikkan peringkat? Padahal, untuk naik dan mendapatkan poin, minimal kita harus seri atau kalau perlu sekalian menang.

just for fun gan.. semoga indo main cantik!!
pengalaman itu mutlak..
PERTAMAXX
menarik juga
wah line upnya keren gan
Mejeng doloo d pekiwan
kayak waktu perang gan
wkwk terus yang belanda ada si va den bosch gitu bikin lg gan


indonesia prok...prok...
anggap aja nonton PES gan..
timpuk" an bambu runcing nih kek nya
Lebih kocak kalo agan isi ama pejabat2 sekarang yg lagi kena kasus KKN...
haha ada2 aja.
line up perang inimah gan...
Indonesia ye ye ye La la la la
Indonesia ye ye ye La la la la
Indonesia ye ye ye La la la la

musuh kompeni gan..
bisa aja ente gan
Soekarno seharusnya tempatnya ditengah sebagai playmaker gan, kreatif nih
pemain ama penonton kok lebih gereget penonton
pahlawan semua
klo diganti pjabat" korup n seleb" g mutu lebih kocak gan.. sebangsa arya wiguna subur gayus dll
×