BozzAvatar border
TS
Bozz
Trik, Mobdin Oknum Polisi Minum Premium Bersubsidi

Sebuah foto yang dikirim dari pembaca, mobil dinas (mobdin) Toyota Kijang Innova dari unit olah TKP kepolisian sedang mengisi premium bersubsidi. Padahal saat ini sedang hiruk pikuk wacana kenaikan BBM, oknum ini justru tidak menyadari jika mobil dinas dilarang mengisi BBM bersubsidi.

Mobil dinas ini kepergok sedang minum BBM bersubsidi di SPBU kota Jepara, pada pukul 17.03 WIB, akhir bulan kemarin. Sebagai penegak disiplin dan pengayom masyarakat, oknum polisi yang menggunakan mobil dinas sangat tidak pantas untuk dilihat publik.

Sementara itu pemerintah dalam mengatur dan mengontrol subsidi BBM berencana akan memberlakukan pemakaian premium bersubsidi untuk sepeda motor hanya 0,7 liter dalam satu hari. Sedangkan mobil pribadi dan angkutan umum maksimal 3 liter per hari, baik penggunaan solar atau pun premium. Kemudian untuk mobil dinas semua harus menggunakan BBM non subsidi.

Dalam memberlakukan kebijakan tersebut setiap kendaraan akan terpasang alat pendeteksi konsumsi BBM berupa Radio Frequency Identification (RFID). Jadi kalau ada mobil dinas yang nakal seperti ini, sudah langsung bisa ditindak.

SUMBER detik..com

MAMPIR JUGA DI MARII
11 Gaya Aparat Berkendara Tanpa Helm

Gambar lain yang di peroleh di google.
Ternyata banyak rakyat yang menjadi FBI.emoticon-Ngakak

MAEN HAPE DI POM BENSIN


ISI PREMIUM( SELANG NOZZLE KUNING=PREMIUM )
Diubah oleh Bozz 07-06-2013 10:08
nona212
nona212 memberi reputasi
1
9K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan