ferywooAvatar border
TS
ferywoo
Master Kung Fu Bunuh 2 Wanita di Spanyol
Bilbao - Seorang guru Kung Fu di Spanyol dituduh melakukan pembunuhan kepada dua orang wanita. Polisi menyebut guru beladiri itu membunuh seorang Wanita Tuna Susila (WTS) dan seorang perempuan lainnya.

Seperti diberitakan AFP, Rabu (5/6/2013), polisi menangkap Carlos Aguilar (47) di tempat latihannya di Kota Bilbao setelah tetangga mendengar suara jeritan dari dalam ruangan latihan itu.

Setelah berhasil menobrak masuk, polisi menemukan seorang WTS berumur 29 tahun yang terluka parah. Wanita itu meninggal setelah sempat menjalani perawatan di rumah sakit.

Tidak berhenti sampai di situ, polisi juga menggeledah tempat latihan Carlos dan menemukan tulang belulang yang setelah diindentifikasi adalah tulang sorang wanita asal Kolombia berumur 40 tahun.

Carlos mendirikan perguruan bela diri dan menyebut dirinya seorang master beladiri dari Barat yang pertama yang belajar di sekolah Shaolin. Ia mengklaim pernah menjadi juara dunia tiga kali dan juara Spanyol sebanyak 8 kali.

Namun klaim Carlos itu ditolak oleh pejabat dan institusi beladiri Spanyol. Anggota Dewan Kota Bilbao mengutuk terjadinya kejahatan itu dan meminta pengadilan untuk bertindak cepat dan tegas pada kasus-kasus kekerasan terhadap perempuan.

link : [url]http://news.detik..com/read/2013/06/06/044758/2266241/1148/master-kung-fu-bunuh-2-wanita-di-spanyol[/url]

ternyata master kungfu serem jg ya gan mpe bnuh orang.. emoticon-Matabelo
0
2.7K
23
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan