Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

ega92Avatar border
TS
ega92
Foto-foto Pemain Timnas Belanda Jadi "Si Pitung"
Gan ternyata ada pitung dari Belanda emoticon-Matabelo
ane cuma pengen share gan mudah mudahan ga emoticon-Blue Repost
minta emoticon-Blue Guy Cendol (L) jangan emoticon-Blue Guy Bata (L) ya gan emoticon-Malu

JAKARTA, KOMPAS.com — Empat pemain tim nasional Belanda, yakni Wesley Sneijder, John Heitinga, Jeremain Lens, dan Ricky van Wolfswinkel, seketika berubah jadi si Pitung. Mereka didandani ksatria tersohor asal Betawi tersebut dalam acara penyerahan medali juara turnamen street soccer "FC247: Tempat Main Gue" di BM Futsal, Cilodong, Depok, Jawa Barat, Kamis (6/6/2013).

Iring-iringan ondel-ondel dan musik tanjidor khas Betawi menyambut Sneijder saat memasuki arena futsal. Sneijder masuk lebih dulu ke dalam arena futsal dan kemudian diikuti rekan-rekannya. Meski memakai celana pendek dan polo shirt ofisial Belanda, Sneijder dan kawan-kawan memakai aksesori layaknya Pitung, yaitu sabuk, golok, peci, dan sarung yang dikalungkan di leher. Mereka pun terlihat antusias memakai busana tradisional ala betawi

Spoiler for si pitung dari belanda:


bikin emoticon-Ngakakgan, tapi keren jg sih hahah emoticon-Cool
ternyata mereka emoticon-I Love Indonesia

Sontak saja, para warga sekitar dan juga pendukung tim pemenang kaget dan berteriak histeris karena sebelumnya mereka tidak mengetahui Sneijder dan kawan-kawan akan datang berkunjung.

Di akhir acara, Sneijder bersama tiga rekannya secara khusus langsung memberikan hadiah dan medali kepada para pemain tim pemenang dan runner-up turnamen yang diselenggarakan oleh Nike Indonesia tersebut. Selain itu, mereka juga berinteraksi dengan warga sekitar dengan membagikan bola, seragam, dan syal timnas Belanda.

Kunjungan Sneijder dan kawan-kawan merupakan salah satu rangkaian acara dari lawatan timnas Belanda yang akan melakoni laga uji coba dengan Indonesia di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (7/6/2013).

Spoiler for tambahan dari agan:


sumber
Diubah oleh ega92 06-06-2013 13:15
0
6K
60
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan