dinalypsoAvatar border
TS
dinalypso
[TRAGIS] Siswi SMP Dirudapaksa Empat Orang, Lalu Dibunuh Pacarnya dan Ibu Pacar
Quote:


Ini peristiwa tragis yang barusan terjadi di kota ane Tulungagung, Jawa Timur gan. Seorang siswi SMP dirudapaksa empat orang, termasuk pacar dia sendiri, lalu dibunuh oleh pacarnya dan ibu pacarnya sendiri. Peristiwa ini terjadi pada hari Sabtu, 1 Juni 2013. Ini semua jalan peristiwa ane tulis berdasar pada informasi yang telah ane dapat, termasuk dari percakapan ane langsung dengan pihak polisi yang menangani kasus ini dan juga warga sekitar lokasi pembunuhan gan. Ini ane menceritakan sebuah peristiwa yang terjadi di tempat ane, bukan menginformasikan sebuah berita gan. Jadi beginilah awal mula kronologisnya.....

Quote:


Quote:


Siapakah gambar seorang cewek cantik di atas ini ?
Yap, dia bernama Fitri Hani Saputri gan. Dia adalah siswi SMPN 5 Tulungagung, Jawa Timur. Dia masih kelas 7 gan, alias kelas 1 SMP. Dia tinggal di Desa Wajak, Kec. Boyolangu, Tulungagung. Dia adalah cewe yang pendiam, aktif ekstrakurikuler, dan terbilang ' berani mencoba sesuatu ' gan alias diam-diam menghanyutkan.emoticon-2 Jempol

Quote:


Siapa gambar cowo di sebelah Fitri itu gan ? Bapaknya ? Pacarnya ? Atau.... Ibunya ?emoticon-Bingung (S)
Nah, gambar cowo di atas adalah pacar si Fitri gan. Namanya disamarkan menjadi IF. Si IF ini adalah anak orang yang berkecukupan gan menurut warga sekitar. Dia juga adalah kakak kelas si Fitri. Si IF ini diduga membunuh pacarnya tersebut lantaran dikira si Fitri ini hamil. Oh iya gan, si IF ini juga diduga sudah menjalin hubungan seks dengan si Fitri selama pacaran sebelum peristiwa ini. emoticon-Cape d... (S)


Hah ? Si Fitri dibunuh karena dikira hamil oleh pacarnya ? Ga kurang tuh gan tragisnya ? Gimana sih jalan cerita pembunuhannya ?
Kurang sekali emoticon-Cape d... (S) Si Fitri ini sebelumnya sudah dirudapaksa oleh empat orang termasuk pacarnya sendiri gan. Ketiga orang itu adalah temen pacarnya sendiri. Nah, saking brutalnya empat orang tersebut, jadi lupa deh kalo merudapaksa itu juga menyebabkan kehamilan. Setelah pemerkosaan itu, si Fitri merasa mual-mual, dia mulai ketakutan kalo dirinya hamil. Padahal kaga ! Dia sebenernya masuk angin biasa gan menurut dokter forensik.

Karena Fitri terlalu pede dirinya hamil, dia mengaku ke pacarnya dan minta pertanggung jawaban juga terhadap tiga orang teman si IF yang merudapaksa dia itu. Tapi semuanya ga mengaku gan. Nah saking marahnya si Fitri ini berkata pada pacarnya," Kalo tidak ada yang mengakui, lebih baik bunuh aku saja !!! ". Jrennnggg !! Si IF jadi punya niat buat membunuh si Fitri dan parahnya ibu si IF mendukung. Si IF mengalami paranoid tentang kehamilan di luar nikah gan. Ibunya juga takut kalo berita tersebar ke masyarakat tentang si Fitri dihamili oleh si IF. emoticon-Cape d... (S)

Berawal dengan cekcok yang kembali terjadi antara si Fitri dan IF, si IF ini menggunakan hasduk pramuka si Fitri yang pada saat itu masih berseragam pramuka, buat mencekik leher si Fitri dari arah belakang. Kepala Fitri sempat membentur meja dapur batu-bata ketika dia terjatuh. Menurut ane, si Fitri ini juga dipukul dengan material keras gan, karena ditemukan bekas luka parah di kepala dan luka-luka kecil di sekitar tubuh dia. Nah ini yang masih menjadi misteri, apakah si Fitri ini dirudapaksa IF lagi lalu disiksa dan dibunuh atau si IF ini sengaja melucuti seragam si Fitri setelah dibunuh. Ini melihat kondisi mayat Fitri yang tangannya terikat kawat dan setengah tanpa busana gan. Jadi menurut ente gimana tuh gan ?


Hmmm, menurut ane sih disiksa dan dirudapaksa lagi tuh Fitri gan, kan dia setengah tanpa busana gan, buat apa tuh coba. Terus ? Terus lanjutin dong ?

Baiklah gan. Setelah dirudapaksa, Fitri ini dicekik hingga meninggal oleh si IF gan. Tragis bener ! Lalu si ibu IF membantu IF buat mengubur mayat Fitri gan. Dimana ? Di belakang pekarangan rumah IF. Mayat Fitri dikubur di dalam gundukan tanah dan lengan dia ditutup dengan tumpukan batu-bata. Clear misi pembunuhan selesai !

Ane kasian ama orang tua Fitri gan. Gimana tuh mereka ?
Memang gan. Orang tua Fitri ini mengaku, ternyata Fitri itu anak angkat mereka. Kasian gan, bapaknya kena stroke. Si Fitri ini tidak masuk sekolah sejak Sabtu, 1 Juni 2013 hingga ditemukan mayatnya di hari Selasa, 4 Juni 2013.

Quote:


Terus gimana tuh kok bisa ditemukan mayat Fitri ?
Jadi gini ceritanya gan, si ayah IF yang tidak tahu apa-apa, bersantai-santai, melihat gundukan tanah dan batu-bata yang mengotori pandangannya. Lalu, dia segera mengeruk gundukan tanah tersebut. Setelah dia keruk, ternyata dia melihat mayat Fitri tergeletak dengan kondisi fisik yang tragis dan hampir tidak bisa dikenali gan. Badan-nya sudah membiru dan membengkak parah. Tangannya terikat dengan kawat. Si ayah IF ini melaporkan kejadian ke pihak polisi dan dia ga menyangka kalo anaknya sendiri, IF, diduga terlibat atas pembunuhan Fitri tersebut. Ditambah lagi setelah penyelidikan polisi, ibu IF ini juga diduga ada dalam skenario gan. Itu juga didukung kuat dengan penyembunyian mayat yang kemungkinan kecil dilakukan oleh si IF sendiri.

Jadi gimana kelanjutannya gan ?
Kasus ini masih menjadi misteri gan. Banyak versi berbeda yang beredar di kalangan masyarakat Tulungagung, namun versi yang ane tulis sendiri ini, adalah versi yang ane dapat dari identifikasi ane sendiri gan, termasuk percakapan langsung ane dengan polisi yang menangani kasus ini. Yang ane masih pengen menelusuri tentang kasus ini adalah mengapa motor Fitri masih ada di sekolah gan, ini yang aneh. Jadi dia menghilang dengan meninggalkan motornya ketika dirudapaksa empat orang tersebut. emoticon-2 Jempol

Jadi ente merasa kasian terhadap siapa gan ?
Ane tetap merasa kasian terhadap bapak si IF, Fitri, dan juga orang tua si Fitri gan. Sebenernya kalo dipikir-pikir kejadian pemerkosaan yang dialami Fitri ini, disebabkan oleh kesalahan kedua belah pihak gan, baik dari Fitri dan IF. Namun yang lebih menonjol disini adalah kebejadan dan kebodohan si IF sendiri yang menimbulkan kasus pembunuhan tragis terhadap si Fitri. Ane kasian ama si Fitri karena masa depan dia pupus total gan, lenyap sudah, sangat disayangkan cewe semuda dia harus meninggal sia-sia dan tragis pula. Dia seharusnya mampu beranjak dewasa mengejar masa depan dia. Tapi kita ambil hikmahnya aja, ane berdoa buat kebaikan arwah Fitri dan keluarganya gan serta keluarga IF sendiri emoticon-Blue Guy Smile (S)

Bentar gan, jangan cabut dulu ! emoticon-Mad (S)Terus ente menemukan keanehan lain apa saja yang belum terungkap dalam kasus ini ?
- Kan sudah ane bilang gan, ditemukan sepeda motor matic milik Fitri di sekolah pada hari pemerkosaan dia pertama kali sampai pada hari ditemukannya mayat si Fitri.
- Nah, maaf ane lupa nih gan, ada satu kejanggalan lagi. Si Fitri ini terbunuh juga dengan kondisi saat memakai pembalut yang terdapat bercak darahnya gan. Ini bisa ane simpulkan kalo si Fitri ini sebenernya menstruasi pada waktu itu dan dia memang sengaja membujuk pacarnya, si IF, biar panik. Jadinya si IF malah panik berlebihan deh emoticon-Cape d... (S)


Nah tuh gan ada pembalut juga, ente lupa ! Gimana sih !? emoticon-Mad (S)
Maaf gan namanya juga manusia, bukan Tuhan. Ente jangan marah-marah ntar Kaskuser di sini juga ikutan marah ke kita gara-gara ente yang memancing keributan mulu ! emoticon-Cape d... (S)

Quote:


Maaf gan ane memotong keributan yang kalian buat. Ini ane datang kesini karena ane mau menunjukkan beberapa foto di sekitar lokasi kejadian gan. Ane pake kamera ponsel gan biar pihak kepolisian kaga tau kalo ane ngambil gambar diem-diem. Bener kata si Cerlog kalo kondisi mayat sudah sulit dikenali dan terdapat luka parah di kepala. Selain itu mayat ditemukan setengah tanpa busana, yaitu dengan celana dalam ber-stripe hitam putih dan rok pramuka yang menutupi bagian atas badan si mayat. Nih foto-fotonya !

Quote:


Quote:





Film Pendek Thriller Tentang Ujian Nasional 2013
KAWS, Seniman Jalanan Jadi Seniman Internasional Sukses
Cara Seniman Andy Warhol Makan Hamburger
Kumpulan Sutradara Dengan Gaya Film Khas Mereka
[URL="http://www.kaskus.co.id/thread/51ac70a25b2acff60a000007/keren-menikmati-lukisan-quot-the-last-supper-quot-karya-davinci-dengan-gaya-berbeda "]Lukisan " The Last Supper " Dengan Gaya Berbeda [/URL]
Diubah oleh dinalypso 24-06-2013 23:34
0
179.3K
1.4K
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan