tuktukwawawAvatar border
TS
tuktukwawaw
Dragon Totem Girl, super hero dari cina. masuk gaan...
Selamat Datang Di Thread ane


bukti no repost:

Spoiler for no repost:


beberapa waktu yang lalu dunia di kejutkan dengan adanya video seorang yang dapat melakukan teleportasi, dan akhirnya berbagai spekulasi pun muncul, adayang menyebut dia adalah malaikat, jin, super hero dll.
setelah di telusuri, ternyata dia adalah seorang super hero, yang di sebut Dragon totem girl.

Spoiler for dragon totem girl:


berikut ada beberapa video yang menampakan aksi dari dragon totem girl



itu tadi adalah beberapa video yang menampilkan aksi dari dragon totem girl. video tersebut di unggah pada bulan september 2012.
dan setelah ane telusuri, ternyata dia juga memiliki sebuah website, tidak di ketahui apakah website ini adalah bikinan dia atau mungkin dibuat oleh para penggemar nya.

ini adalah link menuju web tersebut:

Quote:


ada beberapa pihak yang mengatakan bahwa video-video dan sebuah web tersebut sengaja di buat hanya untuk sebuah viral marketing yang dibuat sebuah perusahaan bernama Perfect World untuk mempromosikan game Zhu Xian II (Di Amerika game ini dikenal dengan nama Jade Dinasty). Tokoh yang muncul dalam video CCTV itu direpresentasikan oleh Dragon Totem Girl.

apakah ini sebuah hoax? atau memang keberadaan dragon totem girl ini adalah benar adanya? hanya tuhan dan orang orang yang terlibat dalam video ini yang tau.

tujuan TS di sini hanya ingin menyampaikan informasi dan segelas emoticon-Blue Guy Cendol (L), tidak ada niat sedikit pun untuk meleceh kan siapapun dan atau sebuah emoticon-Marahdan sebuah emoticon-Blue Guy Bata (L)
Diubah oleh tuktukwawaw 05-06-2013 17:40
0
6.4K
29
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan