Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

captchamaniaAvatar border
TS
captchamania
Dahlan: Jokowi jadi calon presiden, calon lain pikir-pikir lagi..
Dahlan: Jokowi jadi calon presiden, calon lain pikir-pikir lagi

Dahlan: Jokowi jadi calon presiden, calon lain pikir-pikir lagi..

Jelang 2014, dukungan untuk Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju dalam bursa pencalonan presiden semakin kuat. Hampir semua survei yang dilakukan oleh lembaga survei menempatkan nama mantan Wali Kota Solo ini di puncak tertinggi daftar calon presiden paling populer dan paling dikehendaki masyarakat.

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) Dahlan Iskan yang namanya kerap disebut-sebut sebagai salah satu calon presiden 2014, tiba-tiba angkat suara menanggapi makin panasnya suhu politik di dalam negeri.

Dahlan yang ditemui di Gedung Arsip Nasional tiba-tiba saja mengungkapkan bahwa Joko Widodo akan dicalonkan menjadi Calon Presiden oleh PDI Perjuangan.

Dahlan ingin memberi sinyal kepada calon presiden lain yang berniat bersaing dengan Jokowi di 2014. Menurutnya, calon presiden 2014 hanya akan buang uang jika bersaing dengan Jokowi.

"Semua calon presiden dan yang pengen jadi presiden harus melihat fenomena baru bahwa Jokowi akan menjadi calon presiden dari Ibu Mega. Agar tidak menghabiskan duit," ucap Dahlan di Gedung Arsip Nasional, Jakarta, Selasa (4/6).

Wartawan sempat menanyakan maksud dari pernyataan itu. Namun, Dahlan memilih diam dan tidak menjelaskan lebih detail pernyataannya itu.

Ketika disinggung mengenai kemungkinan Dahlan akan maju dalam bursa calon presiden 2014, Dahlan tidak menjawab. "Kalau aku, mau kerja, kerja, kerja dan kerja," katanya.

TS : calon laen bakal mikir2 lg kayaknya kalo kejadian jokowidodo ikutan jd kandidat presiden RI

sumber
Diubah oleh captchamania 05-06-2013 04:29
0
5.5K
71
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan