CrashCourseAvatar border
TS
CrashCourse
Ciputra Join dengan Jepang untuk Kembangkan Tangerang
Sumber:Info Jual Beli Rumah


Di tengah maraknya kerjasama yang terjadi antara perusahaan asing dengan pengembang lokal, Ciputra Group juga tak mau ketinggalan. Bersama Mitsui Corporation, keduanya membuat perusahaan patungan untuk mengembangkan lahan di Citra Raya dan Citra Garden Tangerang.

Candra Ciputra, CEO Ciputra Group mengatakan, penandatanganan nota kesepahaman (Memorandum of Understanding/MoU) sudah dilakukan pada medio Mei kemarin. “Kepemilikan saham kami di perusahaan itu sebesar 51%,” kata Candra di Jakarta, pekan lalu.

Candra menambahkan, perusahaan patungan tersebut telah melakukan pembelian (akuisisi) atas lahan milik Ciputra Group yang berlokasi di kawasan Citra Raya dan Citra Garden Tangerang seluas 60 hektar. Nilai akuisisi itu menurut Candra mencapai Rp430 miliar.

“Kami belum bisa ungkapkan rencana proyek secara detil. Yang jelas, di lokasi tersebut sudah ada perumahan milik Ciputra. Mungkin akan ditambah proyek mixed use atau yang lain,” kata Tulus Santoso, Direktur PT Ciputra Development Tbk (CTRA) pada kesempatan yang sama.



Baca Juga Artikel Ini:

Ini Dia, Resep Sukses Enterpreneur Properti Ala Ciputra

Inilah Para Pemenang FIABCI-BNI Prix D'Excellence Award 2012

Candra Ciputra: Kita Jangan Hanya Jadi Pemain Kandang

Woouww Gan, Ciputra Gandeng Mitsui emoticon-Shakehand2 Mengembangkan Lahan di CGT, Proyeknya Kayak Apa Yaaa????????emoticon-cystg
Diubah oleh CrashCourse 05-06-2013 02:18
0
1.4K
9
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan