awankomputerAvatar border
TS
awankomputer
[Inter Milan] Moratti Tidak Ingin Jual Inter ke Investor Indonesia


Liputan6.com, Milan : Berita Erick Thohir mengajukan tawaran dari 260 juta euro sampai 300 juta euro kepada Presiden Massimo Moratti untuk membeli Inter Milan menghiasi media di Italia dalam beberapa hari terakhir.

Dengan tawaran sebesar itu, maka investor asal Indonesia tersebut bakal menguasai 80 persen saham La Beneamata. Thohir memberikan tenggat waktu tujuh hari kepada Moratti sejak keduanya bertemu pada 26 Mei lalu.

Namun, Moratti menegaskan ia tidak ingin melepaskan kontrol di Inter. "Saya pikir ada terlalu banyak rumor sekitar," tutur Moratti kepada situs resmi klub, Senin (3/6/13).

"Saya membaca ini dan biasanya 90 persen dari apa yang dilaporkan tidak benar."

"Tidak ada (kami tidak menjual mayoritas klub), kita membahas sesuatu yang sama sekali berbeda. Ini tidak menentukan. Inter akan berdiri sendiri," tegas Moratti.

"Seperti sudah saya katakan, saya sudah banyak membaca di surat kabar bahwa saya tidak percaya, pada kenyataannya, adalah benar. Tapi saya tidak berpikir beberapa hari ke depan akan menjadi kunci."

Inter memiliki musim yang buruk di Serie A musim 2012-2013 setelah mengalami krisis cedera pemain dan finis di peringkat kesembilan. Performa buruk itu menyebabkan Andrea Stramaccioni dilengserkan dari kursi pelatih. Inter memilih mantan pelatih Napoli Walter Mazzarri sebagai nakhoda berikutnya.(SW)

sumber : http://id.olahraga.yahoo.com/news/mo...203400099.html

Spoiler for Berita Sebelumnya:


sori gan kalo emoticon-Blue Repostemoticon-Blue Repost emoticon-Blue Repost

emoticon-No Sara Please please
0
2.5K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan