dj4br1kAvatar border
TS
dj4br1k
Mahasiswa Binus Ditemukan Tewas di Kebayoran Seorang Kaskuser..
Jakarta - Kabar duka itu menyebar di jejaring sosial Facebook Universitas Bina Nusantara. Salah seorang mahasiswa mereka bernama Ong Lucky Mustopo ditemukan tewas di Kemandoran, Kebayoran Lama, Jaksel. Diduga, ia menjadi korban pembunuhan.

Informasi soal kematian Ong disampaikan pihak Binus di situs Facebook, Selasa (4/6) kemarin. Ong yang merupakan mahasiswa jurusan Psikologi angkatan 2009 itu sempat disemayamkan di RS Fatmawati, sebelum akhirnya dibawa pihak keluarga.

Salah seorang rekan yang mendapat informasi dari kakak Ong menyampaikan, ada dugaan lelaki muda itu dibunuh. "Adik gw mati dibunuh. dia dipukulin lalu lehernya dicekik. mayatnya dibuang di bak sampah kemandoran 2" tulis rekan tersebut mengutip keterangan dari kakak Ong.

Kasi Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto membenarkan soal temuan mayat ini. Dia juga memastikan korban adalah seorang mahasiswa. Jenazah ditemukan sekitar pukul 04.00 WIB dinihari.

Terkait soal dugaan pembunuhan, polisi masih melakukan penyelidikan. "Kita masih nunggu hasil visum. Yang pasti dia mahasiswa," jawab Sumaryanto saat dihubungi detikcom, Rabu (5/6/2013).

Sumber : [url]http://news.detik..com/read/2013/06/05/074554/2265034/10/mahasiswa-binus-ditemukan-tewas-di-kebayoran-diduga-korban-pembunuhan?nd772204btr[/url]

Update Detik

Sebelum Tewas, Mahasiswa Binus Pamit kepada Orangtua


Jakarta - Polisi sudah memintai keterangan tiga orang saksi terkait tewasnya Ong Lucky Mustopo, mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) yang tewas di Kemandoran, Kebayoran Lama. Orangtua Ong juga sudah dimintai terangan terkait kasus tersebut.

"Tiga saksi sudah kita mintai keterangan, termasuk orangtuanya," kata Kasat Reskrim Jakarta Selatan AKBP Hermawan kepada detikcom, Rabu (5/6/2013).

Hermawan mengatakan, sebelum tewas Ong sempat pamit pada orangtuanya untuk pergi keluar. Namun tak ada yang aneh dalam pertemuan tersebut. "Hanya pamit pergi saja seperti biasa saja," kata Hermawan.
===============================================================
Ong Mahasiswa Binus yang Tewas Dikenal Gampang Bergaul
Ong Lucky Mustopo (28) Mahasiswa Binus yang meninggal di Kemandoran, Jakarta Selatan dikenal sebagai anak yang pendiam. Walau pendiam, Ong memiliki banyak teman dan dikenal sangat baik.

"Orangnya pendiam, nggak suka banyak ngomong kalau belum kenal. Namun sebenarnya dia anak yang gampang bergaul, temannya banyak," ujar ibu Ong, Lyanna (60) saat ditemui wartawan di rumah duka RS Dharmais, Jalan S Parman, Slipi, Jakarta Barat, Rabu (5/6/2013).

Lyanna mengatakan, anak bungsunya tersebut juga dikenal oleh kerabat dekatnya sangat baik dan suka membantu.

"Temannya banyak, dari SD-Kuliah masih main semua, dia juga dikenal lucu orangnya," ujar perempuan yang merupakan kepala sekolah di salah satu sekolah swasta tersebut.

Lyanna yang terlihat tegar saat diwawancara ini, ternyata masih suka terlihat histeris saat para pelawat datang untuk memberika bela sungkawa. Sempat beberapa kali ibu dari dua anak ini pingsan dan teriak-teriak memanggil namanya.

"Lucky.. Lucky," teriak Lyanna dengan histeris.
========================================================
Mahasiswa Binus ditemukan tewas di bak sampah

Mahasiswa Universitas Bina Nusantara (Binus) bernama Ong Lucky Mustopo, ditemukan tewas di bak sampah. Belum diketahui penyebab kematian pria berusia 27 tahun itu.

"Ditemukannya Selasa (4/6) dini hari pukul 01.50 WIB, di daerah Kemandoran II RT 13 RW 3, Kelurahan Grogol Utara, Jakarta Selatan," kata Kasie Humas Polsek Kebayoran Lama, Aiptu Sumaryanto, kepada merdeka.com, Rabu (5/6).

Tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh Ong. Lokasi penemuan mayat tak jauh dari kediaman Ong.

"Dugaan dibunuh atau tidak masih dalam penyidikan" jelasnya.

Polisi sudah meminta keterangan dari beberapa saksi. Saat ini jenazah Ong masih divisum di RS Fatmawati.

Sumber : http://www.merdeka.com/jakarta/mahas...ak-sampah.html
========================================

Semoga bukan orang yang sama, hipotesa ane mengarah ke sini, sebab saat ane search nama Ong Lucky Mustopo di mbah gugel, ketemunya thread kaskus gan, setelah ane klik, nama pemilik rekening dan lokasi COD Binus ane jadi yakin 99 %....

========================================================
Quote:

================================================================
Quote:






Ternyata bener kaskuser, ini pengakuan temannya :
Quote:


Ini thread jualannya terakhir gan : http://www.kaskus.co.id/thread/00000...murah-sekaskus

Terlihat tanggal 1 kemaren masih bikin thread gan..emoticon-Matabelo

Ini Idnya gan : Lucky99star
Diubah oleh dj4br1k 15-07-2013 09:07
0
20.2K
247
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan