idrkaskusAvatar border
TS
idrkaskus
Kiamat Manusia Akan Terjadi 11.000 Tahun Lagi!!!


Kayaknya lagi hangat-hangatnya nih berita kiamat yang katanya bakal terjadi pada tanggal 21 Desember 2012, namun berdasarkan pengamatan TS dan informasi browsing yang TS dapat, semua ramalan yang sudah pernah dibuat oleh peradapan manusia tidak pernah tepat emoticon-Malu (S)

Berikut ada lagi nih teori dari para ahli yang menyatakan bahwa "kiamat" akan terjadi 11.000 tahun lagi emoticon-Big Grinjadi bukan tanggal 21 Desember 2012 emoticon-Ngakak (S)
Berdasarkan pernyataan astronom, kiamat ditentukan oleh matahari yang akan berubah menjadi bintang raksasa merah 5 milyar tahun lagi sehingga bumi kita akan menjadi panas(udah keburu meninggal kita gan! emoticon-Ngakak (S))

Banyak yang kemudian mempertanyakan, bagaimana nasib manusia saat itu? Apakah manusia sudah mampu mengembangkan pesawat ke luar angkasa dan menemukan Bumi kedua? Satu hal yang jarang ditanyakan, apakah manusia yakin akan bisa survive hingga miliaran tahun ke depan?

Teori menyebutkan, manusia modern (Homo sapiens) muncul di Afrika 200.000 tahun yang lalu. Sejak saat itu, manusia telah menghuni setiap sudut Bumi. Jumlah populasi manusia saat ini sudah sekitar 7 miliar. Bumi sudah terasa sesak.

Seperti keberadaan makhluk lain, spesies manusia juga diperkirakan hanya sementara emoticon-Takut (S) , akan menjadi sombong jika kita berani meyakinkan bahwa manusia bisa bertahan selamanya didunia, kecuali manusia benar2 bisa mengatur populasi atau mungkin saja kita bisa pindah ke planet lain untuk memulai hidup baru emoticon-Ngakak (S)

Manusia akan punah karena ulahnya sendiri, misalnya saja perubahan iklim (bahasa kerennya Global Warming gan! emoticon-Ngakak (S)). Bisa saja nanti dimasa depan akan ada hewan yang berevolusi dan bakal mendominasi, kita akan seperti dinosaurus yang kalah dalam persaingan hidup emoticon-Takut (S)

Teori menyebutkan, manusia modern (Homo sapiens) muncul di Afrika 200.000 tahun yang lalu. Sejak saat itu, manusia telah menghuni setiap sudut Bumi. Jumlah populasi manusia saat ini sudah sekitar 7 miliar. Bumi sudah terasa sesak.

Jika mengacu pada perhitungan tersebut, kiamat manusia akan lebih dekat daripada perkiraan. Tak menunggu 5 milyar tahun lagi, tapi 11.000 tahun lagi bakal kiamat. emoticon-Ngakak (S)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Pesan TS 1 :Ini hanyalah teori manusia berdasarkan sains dan pengetahuan umat manusia yang sempit, namun percayalah sesungguhnya hari kiamat hanya Tuhan saja yang tahu, tidak akan ada seorangpun yang mampu menebaknya walau ia seorang ahli sekalipun. emoticon-Big Grin

Pesan TS 2 :TS nggak akan nolak jika agan memberi emoticon-Blue Guy Cendol (L) namun jangan sampe di emoticon-Blue Guy Bata (L) ya, sakit loh kena timpuk! emoticon-Malu (S)

Pesan TS 3 :Jangan lupa bantu emoticon-Rate 5 Star jika memang kalian menyukai thread ane yang satu ini emoticon-Big Grin

Pesan TS 4 :Jangan lupa komentarnya juga ya gan! Sorry kebanyakan pesannya emoticon-Ngakak (S)
Diubah oleh idrkaskus 20-12-2012 16:22
0
1.6K
16
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan