asiaturtleAvatar border
TS
asiaturtle
Moralitas Bangsa Indonesia Generasi Muda
Pada awalnya saya cukup menyesal dengan tingkah laku para generasi muda di indonesia sekarang ini.. hal tersebut tidak "luput" dari pendidikan yang diterima dari sejak kecil..

Alangkah bagusnya bila negara kita ini disertai para Generasi Muda (GM) yang punya moralitas yang tinggi.. mungkin akan beda hasilnya..

Saya membuat thread ini khususnya untuk memotivasi para GM agar lebih termotivasi..banyak berkarya.. lebih aktif.. dan selalu tancapkan moralitas yang tinggi pada diri masing-masing..

Memang sesuai perkembangan zaman sudah susah untuk menomor1kan moralitas.. tapi itulah yang menjadi tantangan untuk bangsa kita.. bangsa indonesia.. memang kita melihat koruptor di mana-mana.. kita sebagai generasi muda dengan ilmu yang lebih hebat dari para koruptor.. harus memegang prinsip moralitas ini...

Apa yang anda bayangkan dengan negara kita bila :

01. Para pelajar yang rajin belajar membuat suatu komunitas.. dimana komunitas memberi pelajaran bagi kaum tidak mampu.. bukan hanya menguntungkan mereka.. bahkan pelajar tersebut juga membantu dirinya sendiri.. meningkatkan keterampilannya dalam berbicara.. bertanggung jawab.. serta lainnya..

02. Para pelajar yang malas belajar membuat suatu komunitas.. dimana komunitas itu terdapat sekelompok orang relawan yang pintar untuk mengajar.. dan sebagai imbalannya orang yang malas itu pasti akan selalu melindungi relawan tersebut.. karena menganggap dia adalah sahabat mereka.. walaupun tidak 100% belajar.. tetapi bila ad moralitas dan tekat yang tinggi pasti dapat terwujud.. bila anda mengatakan tidak.. anda dapat mencobanya sendiri.. karena "keadaan berubah bukan karena manusia, akan tetapi manusia berubah karena keadaan."..

03. Para GM selalu ramah kepada siapa saja, tanpa membeda-bedakan suku bangsa.. karena dengan demikian kita pasti dapat bersatu membuat bangsa kita lebih bersinar di masa depan untuk 5 hingga 10 tahun ke depannya..

04. GM menekuni bakat mereka masing-masing.. meskipun mereka gagal dalam berbagai bidang.. namun bila ada salah satu bidang yang menonjol pasti akan berguna nantinya..

Jadi buat anda yang merasa sikap serta perbuatan anda yang tidak sepenuhnya benar.. berubahlah.. menjadi pribadi yang lebih baik.. ciptakan pribadi anda sebagai pribadi yang dominan "rajin","bekerja keras","produktif","aktif","disiplin","ramah". Bila anda tidak dapat berbuat demikian.. selalu tancapkan sikap moralitas pada diri anda.. itulah senjata terakhir yang anda miliki untuk kedepannya.. sikap menentukan hari-hari anda.. bahagia,sedih, semua ada tergantung bagaimana anda menyikapinya..

Bila anda GM di luar sana yang mendukung dengan adanya minat peningkatan Moralitas Generasi Muda ini silahkan di rate terus.. dan mungkin bila ada yang tidak setuju anda dapat tinggalkan comment.. agar dijadikan evaluasi bersama untuk ke depannya.. Jangan senggan untuk comment..Ayo Generasi Muda kita pasti bisa.

emoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesiaemoticon-I Love Indonesia

Diubah oleh asiaturtle 04-06-2013 06:07
0
1.8K
1
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan