arshamba10Avatar border
TS
arshamba10
hal-hal yang tidak disadari bisa membuat agan dibenci orang
asalamualaikum agan-agan , ,emoticon-Jempol
emoticon-Jempol..saya mau berbagi tread nih..ane jamin kaga repost
nih buktinya..
Spoiler for :

Saya teringat dengan amanat almarhum kakek saya bahwa dalam hidup ini kita akan dihadapkan dengan tiga jenis manusia. Yang pertama adalah orang yang menyukai anda apapun yang anda lakukan. Yang kedua adalah orang yang tidak peduli apapun yang anda lakukan. Dan yang terakhir adalah orang yang membenci anda apapun yang anda lakukan. Mayoritas orang di sekitar anda adalah golongan kedua.

Orang-orang dalam golongan kedua pada umumnya menyukai atau tidak menyukai anda berdasarkan apa yang anda lakukan. Bisa jadi di masa depan, orang dari golongan kedua masuk ke dalam golongan pertama atau ketiga, semua tergantung kepada anda. Namun ada beberapa hal yang tidak anda sadari bisa memasukkan orang golongan kedua ini ke golongan ketiga alias membenci anda.

Spoiler for :


Spoiler for :

Spoiler for :


Spoiler for :

Empat hal diatas sangat bisa terjadi dalam kehidupan anda. Oleh karena itu perlu adanya kecerdasan sosial dalam bermasyarakat supaya terhindar dari keadaan diatas. Meskipun tidak terlalu signifikan, namun hal ini dapat menghambat kesuksesan anda. Setelah anda mengetahuinya, saya yakin anda bisa mencari pemecahan sendiri tentang problematika diatas. Bagaimana menurut pendapat anda?
Kalimat-kalimat yang terkait
kalo berkenan ane minta
Spoiler for :

kalo kurang berkenan ane jangan di
Spoiler for :

mampir juga di tread ane yang lain gan
Spoiler for :

Diubah oleh arshamba10 05-06-2013 12:46
0
39.3K
839
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan