Poll: Genre berdampak paling buruk?

This poll is closed View Polling Result
YAOI 21% (43 votes)
YURI 8% (17 votes)
GORE 13% (28 votes)
Shounen Ai 7% (15 votes)
Shoujo Ai 6% (13 votes)
HENTAI 27% (57 votes)
ECCHI 11% (23 votes)
HOROR 6% (13 votes)
yaoi gan ntar jadi maho cmn cewe si yg nonton biasanya
Quote:Original Posted By vallt46
yaoi gan ntar jadi maho cmn cewe si yg nonton biasanya


ia gan kebanyakan yang nonton cewek
tapi temen ane ada cowok yang sering nonton
awalnya si bukan maho
tapi lama lama dia ngaku bahwa dia maho
anaknya masi ababil gan
di spolier dong gan gambarnya
Quote:Original Posted By Khansip
ia gan tapi ini SHONEN AI dan Shoujo AI
masuk ategory shonen dan shoujo juga tapi temanya percintaan
ane cek lagi deh gan


Sebenarnya ini seperti kerancuan penerjemahan ke bahasa indonesia.
Di jepang sana だいすき/すき(suki) bisa diartikan suka/sayang yg ditujukan untuk pacar&teman/sahabat, tapi dibedakan lagi untuk istri/suami yaitu あい(ai) yg artinya cinta.
Kalo di indonesia sendiri sayang ke pacar dan suami/istri yg disamakan sedangkan untuk teman/sahabat dibedakan sendiri.
Kalo ane sendiri shonen itu すき(suki)/sayang yg lebih ditujukan kepada teman/sahabat.
Cuma masalah bahasa aja sih om.
CMIIW.
Quote:Original Posted By alanneight
ane kira apaan sampe 8 ternyata 6 hampir mirip semua


ia gan
sebenarnya yang fight juga kurang baik sih
Quote:Original Posted By Westcandle


Sebenarnya ini seperti kerancuan penerjemahan ke bahasa indonesia.
Di jepang sana だいすき/すき(suki) bisa diartikan suka/sayang yg ditujukan untuk pacar&teman;/sahabat, tapi dibedakan lagi untuk istri/suami yaitu あい(ai) yg artinya cinta.
Kalo di indonesia sendiri sayang ke pacar dan suami/istri yg disamakan sedangkan untuk teman/sahabat dibedakan sendiri.
Kalo ane sendiri shonen itu すき(suki)/sayang yg lebih ditujukan kepada teman/sahabat.
Cuma masalah bahasa aja sih om.
CMIIW.


ane kira shounen dan shonen ai beda
http://id.answers.yahoo.com/question/index?qid=20110105020214AAdGDGn
Quote:Original Posted By FrizaHurricane
di spolier dong gan gambarnya


udah gan
Quote:Original Posted By Viddyadhara
ane demen bgt yg nomor 7 gan!


dasar nie agan buka2 an bgt he3 ane juga idem dech , bagi koleksi donk gan
Gan genre Shonen Jump jangan lewat dong
Biasanya genre ini menceritakan petualangan atau adventure yang panjang
Cowolah sebagian besar untuk peran utama di genre ini
Contoh: Naruto, On Piece, Fairy Tail, dan Death Note (DN shonen jump yg ga terlalu panjang)
Quote:Original Posted By b46usf


dasar nie agan buka2 an bgt he3 ane juga idem dech , bagi koleksi donk gan


haha ngebokep mulu
tar nenek nenek kena crot dah
gak tau kenapa menurut ane yang bepengaruh buruk itu yaoi

ane juga baru tau ada jenis yang lainnya gan, ane kira cuma ada berapa, makasih infonya gan
Quote:Original Posted By wakarimasenpa
Gan genre Shonen Jump jangan lewat dong
Biasanya genre ini menceritakan petualangan atau adventure yang panjang
Cowolah sebagian besar untuk peran utama di genre ini
Contoh: Naruto, On Piece, Fairy Tail, dan Death Note (DN shonen jump yg ga terlalu panjang)

mang ga boleh gitu bocah liat shonen jump
Quote:Original Posted By Khansip

mang ga boleh gitu bocah liat shonen jump

Eh oh iya
ini yang pengaruh buruk ya
Kirain jenis jenis anime
Echi..
Yuri..
Hentai..

bagus gan

keep your children
Anime dan Manga kan gak selamanya untuk konsumsi anak2 gan.

Jangan dikira gara2 itu animasi kartun atau gambar komik jadi pasti itu untuk konsumsi anak2 ya salah.

Dinegara asalnya pun anime dan manga punya kategori umur sendiri. CMIIW

Jadi tontonlah atau bacalah anime atau manga yang sesuai dengan rate umurnya
ane taunya hentai doang gan..bru tau banyak genre laennya..
ane suka gore gan
ane tahunya wanpis. naturo. hanter kali hanter dll..
baru ngeh kalo artinya seperti itu.. hahay..
ternyata ada yang parah juga ya:mahooss
genre gore paling keren