Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dandac67Avatar border
TS
dandac67
Bagaimana pendapat Anda Presiden dan Wapres 2014 Jokwi & Yusuf Kalla …..?
Bagaimana pendapat Anda Presiden dan Wapres 2014 Jokwi & Yusuf Kalla …..?
Semakin dekat pilpres 2014 semakin banyak pula yang bersolek untuk mempersiapkan calon maupun yang mencalonkan dirinya, dan makin dini sang calon menyerukan semakin cepat pula untuk dikorek-korek kesalahan yang telah dilakukan. Dan tokoh-tokoh lama dan berpengalaman terbukti masih ingin posisi sebagai RI1, kalau dilihat dari karir dan perjalanan hidupnya makin terlihat dengan jelas kesalahan2 yang dikorek oleh lawan maupun yang antai dengan para tokoh tersebut.
Sebagai pengamat awam saya beranikan diri untuk membuat topic ini. Siapa kira2 yang sangat cocok untuk RI!&RI2, saya pikir adalah JOKOWI dan YUSUF KALLA adalah pasangan yang tepat, dimana type Jokowi saat kepemimpinannya serta jalan pemikirannya yang saat ini dibutuhkan oleh bangsa ini, kita butuh pemimpin baru dan sosok Jokowi saat ini adalah tepat dengan kesederhanaannya, walaupun ia pengusaha tetapi dengan dia tidak memanfaatkan dengan kekuasaanya, dan saya dengan seyakin2nya walau ia bekerja dengan baik tetapi kritikan dan tantangan yang dia hadapi sangat berat karena lawan2 politiknya pasti akan mencari2 kesalahannya dan walaupun hanya mencari2 kesalahan, namun dibalik itu rakyat saat ini telah mengalami perubahan dan akan membakingi jokowi selama ia benar.
Nah… mengenai Jusuf Kalla, apabila ia seorang negarawan dan kalau ia ingin benar2 memulihkan pemerintahan ia harus mau dan berjiwa besar untuk menjadi wakil presiden, (Hanya filing saja Pak Yusuf Kalla saat saat ini tdk mempunyai perahu politik dan seandainya ada yang mencalonkannya tentu tergantung wakilnya dan akan sulit untuk terpilih) tetapi kalau berpasangan dengan Jokowi saya yakin akan memenangi. Apabila sebagai Wapres kembali saya yakin apabila berpasangan dengan Jokowi jabatan Wapres bukan sebagai Ban Serep tetapi Jokowi akan mampu bersinergi dan memberikan peran yang sangat berarti buat sang wapres, karena Yusuf Kala telah dan sangat berpengalaman, dengan cirikhas kebapaanya akan dihormati oleh Jokowi, apabila Yusuf Kalla memposisikan sebagai penasihat dan wakil dari RI1 saya yakin rakyat RI akan angkat topi untuk Yusuf Kalla, dan peran wapres Yusuf Kala akan ditulis dalam tinta emas dalam sejarah Indonesia dan telah memberikan perubahan dalam system politik Indonesia. Dengan Gagasan seorang negarawan Yusuf Kalla akan menghatarkan Indonesia lebih maju lagi, dan Yusuf Kala tidak perlu kuatir dimana Wapres2 sebelumnya dan sampai saat ini ya berfungsi hanya sebagai ban serep dan ceremony saja. Tetapi ketika pak Yususf Kalla berpasangan dengan Jokowi pasti akan memberikan warna baru dan sangat ditunggu2 oleh rakyat Indonesia, bahkan akan lebih baik dari pada Bung Hatta, pemikiran2 Yusuf kala dan figure bapak bangsa yang telah berpengalaman sangat dibutuhkan Jokowi.

Kunci keberhasilan ada di tangan PDIP, apabila Ibu Mega ingin membesarkan Partai, dan ingin merubah Negara menjadi lebih maju maka harus berani memberikan jalan untuk mereka, dan perlu diingat mereka akan tetap hormat kepada partai PDIP, mereka tokoh2 profesional dan mereka adlah negarawan, karena partai saat ini yang solid dan mandiri aadalah PDIP yg semakin kuat karena pengalamnya yang pernah di gembosi sejak orde baru, reformasi bahkan sampai saat ini, dan PDIP mempunyai kader2 solid dan mesin partai yang solid. Apabila ini dapat dilaksanakan, nama harum untuk Ibu Mega untuk perbaikan Indonesia akan dan kebesaran Ibu Mega akan dicatat dalam sejarah.

Bagaimana menurut Anda????
0
3.5K
45
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan