Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

JeschenAvatar border
TS
Jeschen
ending cerita sekte sex bebas: Polisi Temukan Surat dan Stempel Perpusarda Bandung
Bandung - Polisi melakukan penggeledahan di sebuah kamar kos di kawasan Caringin, Bandung. Penggeledahan di kamar yang dihuni pemuda berinisial GL itu terkait kasus surat palsu seks bebas di lingkungan Pemkot Bandung.

GL diketahui sebagai informan yang selama ini menghembuskan kabar sekte seks bebas di Bandung.

"Hasil penggeledahan kemarin (Jumat) di kamas kos GL, kami mendapati petunjuk-petunjuk. Kami menemukan salinan surat dan stempel Perpusarda," ungkap Kasatreskrim Polrestabes Bandung AKBP Trunoyudho Wisnu Andhiko saat ditemui wartawan di Grand Hotel Pasundan, Jalan Peta, Kota Bandung, Sabtu (1/6/2013).

Barang yang disita antara lain 6 lembar salinan surat perintah dari Kaperpusarda Bandung, 6 lembar salinan absen karyawan Perpusarda Bandung, 1 rangkap asli penilaian pekerjaan PNS, dan 1 stempel Kantor Perpusarda Bandung. Namun kepemilikan barang tersebut termasuk keaslian format surat dan stempel masih ditelusuri polisi. .

"Pengakuan belum didapat dari GL. Tapi paling tidak ada petunjuk serta keterangan lainnya dari ibu GL berinisial N yang bekerja di kantor Perpusarda. Ibunya menyebut GL yang mengambil barang itu. Nah, kami terus mendalami guna mengungkap kebenarannya," kata Trunoyudho.

Penyidik memeriksa intensif GL terkait informasinya yang menyebut ada sekte seks bebas di Bandung. Polisi pun tidak tinggal diam. "Keterangan-keterangan GL itu tidak terbukti sewaktu kami selidiki," ungkapnya.

Menurut Trunoyudho, pihaknya fokus mencari siapa sebenarnya pembuat surat diduga palsu berisi perintah ritual seks bebas kepada pegawai Perpusarda Kota Bandung. Ia pun menegaskan belum ada pihak berstatus tersangka.

Disinggung apakah GL sebagai pemalsu sekaligus pembuat surat ritual seks, Trunoyudho enggan berspekulasi.

"Langkah kami berdasarkan analisa dan evaluasi dalam proses penyidikan. Kami juga perlu pendukung alat bukti lainnya dan keterangan saksi untuk mengusut tuntas kasus ini," tuturnya.

Lebih lanjut Trunoyudho menuturkan, GL kerap beda pendapat dengan ibunya. Informasi itu diperoleh langsung dari keterangan dua adik GL kepada penyidik. Kabarnya GL memiliki masalah kejiwaan.

"GL siang tadi menjalani uji kejiwaan di bagian psikologi Polda Jabar," tutup Trunoyudho.

[url]http://news.detik..com/read/2013/06/02/000237/2262352/10/?992204topnews[/url]


Sebelumnya....
ditrit http://www.kaskus.co.id/thread/51a82...isa-menghami/1



Quote:


Quote:

GL=Gilang

akhirnya gilang ditahan

sigilang bikin isu hasil nyuruh emaknya nyolong emoticon-Ngakak (S) kertas stempel, bikin cerita dahsyat emaknya lagi digangbang 9 orang dan melibatkan pendeta.
Biar makin heboh dia berani jadi informan polisi. Dia pikir ga bakal ketauan kali ya

Apa dosa emaknya sampe diperalat dan dihina anaknya

Diterawang liat dari kebegoanya, gilang pasti kader pks yang frustasi sama pemberitaan sapi mentah dan bandot2 buas pemimpin pks di media
emoticon-Ngakak (S)

update
Spoiler for kader dan simpatisan pks yang terguncang:
Diubah oleh Jeschen 02-06-2013 05:33
0
14.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan