xavi6Avatar border
TS
xavi6
Purikura PTC Surabaya mengecewakan pelanggan.
Mau share sedikit tentang pengalaman yang kurang menyenangkan menyenangkan dengan Purikura Surabaya. Buat yang berlokasi di Surabaya mungkin tau tokonya di PTC di depan bioskop XXI. Sebelumnya kita mau menjelaskan, kita dari Rosewood Boxes, kita terima hamper/souvenir buat anak2 gitu.

http://www.facebook.com/rosewood.boxes?fref=ts

Jadi tgl 20 Mei 2013 kita pesan mug 65 pcs, dengan permintaan tgl 22 jadi, dan dia telah menyanggupi. Tanggal 22 mei kita meminta taxi untuk mengambilkan mug tersebut, ongkir kita tanggung. Begitu sampai di rumah, dan kita lihat hasilnya, mug nya ternyata mengecewakan banget. Warnanya nggak keluar, banyak yg blur, bahkan warnanya belang-belang.
Berikut gambar:
Spoiler for penampakan barang:


Lalu, kita menelepon seller, menanyakan bagaimana pertanggung jawabannya. Pertama seller bilang, katanya pegawainya yg kerjain, dia gak ngecek. Katanya selama ini pegawainya kerjain gak ada masalah kok. Katanya dia hanya bisa mengembalikan 200rb dari total 845rb, menurut kami ini sudah tidak masuk akal karena kesalahan murni dari seller.

Kita meminta untuk paling tidak 50-50. Seller tidak mau, ia bilang kita beli mug sendiri aja, nanti dia cetak lagi ulang. Jelas kita tidak mau karena apabila kualitas dibawah standart lagi kita mengalami kerugian berlipat. Lalu telponnya langsung ditutup, waktu kita coba telepon ulang 2x, telpon sudah tidak ada jawaban.

Lalu berlanjutlah melalui messenger BBM kita mengatakan bahwa apabila dia mau mengganti 50 persen, kita tidak akan mempermasalahkan kejadian ini lagi. Tapi apabila dia tidak mau kita terpaksa menyebarkan ke media bahwa kinerja purikura tidak professional. Tidak diduga, seller ternyata marah marah (ada di capscreenbbm) dia berkata niat kita jelek.

Waktu malem tiba-tiba dia bbm kita minta maaf dan katanya mau transfer 400rb dan meminta nomer rekening kita. Setelah kita kasih nomer rekening, ngga lama kemudian, malah tiba-tiba ngomong minta mug nya dikembaliin dulu baru dia mau transfer. Tidak masuk akal donk? Setelah perlakuannya seperti itu, masih minta kita yg kembaliin mugnya dulu. Kita beli mug nya keluar duit, ongkirnya keluar duit, hasilnya jelek bukan kesalahan kita, kita masih rugi 50%, masa kita disuruh keluar duit lagi buat antar mugnya?

Dia mengatakan apabila kita yang meminta kembalikan dananya kita yang harus mengantar mug nya, kenapa permintaan maaf nya begitu berbelit dan tidak memudahkan pihak yg merugi?

Sungguh mengecewakan penanganan masalah dari PURIKURA Surabaya PTC. Dihimbau untuk berhati hati terhadap merchant tersebut.

Apabila pihak PURIKURA ada yang membaca, kita menunggu balasan di thread ini ataupun pertanggung jawaban. Mengecewakan.

Terimakasih para kaskuser telah membaca dan member perhatian atas thread yg kami buat. Sekali lagi kami bukan menuntut pihak tersangkut untuk mengembalikan uang kami, tetapi kami menghimbau para kaskuser untuk berhati hati dalam bertransaksi jangan sampai mengalami hal yang kita alami.

Screenshoot dan lainlain dalam spoiler dimana Diany Bundi adalah PURIKURA
Spoiler for Screenshoot bukti:

Diubah oleh xavi6 24-05-2013 08:31
0
16.9K
93
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan