Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

balqisyaAvatar border
TS
balqisya
Belum Sepekan, Twitter SBY Tembus Sejuta Followers
JAKARTA – Langkah Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk bergabung dalam jeraring sosial Twitter nampaknya mendapat sambutan cukup antusias dari masyarakat. Terbukti, belum sepekan SBY memiliki Twitter, jumlah followers SBY sudah melebih satu juta orang.


Hingga pukul 09.30 WIB hari ini, Rabu (17/4/2013), Twitter beralamat @SBYudhoyono ini sudah mendapatkan 1.039.448 followers. Jumlah tersebut berbanding jauh dengan jumlah pengguna yang difollow (following) SBY, yakni hanya sebanyak 44 orang.

Mereka yang beruntung difollow SBY kebanyakan adalah keluarga dan publik figure yang sudah sangat populis di masyarakat, di antaranya kedua putranya, Agus Harimurti dan Edhie Baskoro Yudhoyono, dua menantunya Anissa Pohan dan Aliya Rajasa, Mantan Wakil Presiden Jusuf Kalla, Mantan Mensesneg Yusril Ihza Mahendra, Rektor UIN Jakarta Komaruddin Hidayat, dan jurnalis senior Goenawan Mohamad.

Tak hanya itu, SBY juga memfollow beberapa kalangan selebritas seperti Titi Kamal, Masayu Anastasya, Julia Estelle, Gading Marten, Memes, Adhie MS, dan Indra Herlambang.

Sejak memiliki akun Twitter pada Sabtu 13 April 2013, SBY sudah beberapa kali berkicau di jejaring berlogo burung biru tersebut. Di antaranya menyikapi kecelakaan pesawat Lion Air di Bali, memberi dukungan moral kepada siswa yang akan menjalankan Ujian Nasional, serta mengucapkan hari ulang tahun kepada Komando Pasukan Khusus (Kopassus) yang jatuh pada 16 April kemarin.

sumber : http://news.okezone.com/read/2013/04...juta-followers

Ane kagak follow beye .. pengen tahu agan - agan disini yang sudah follow siapa aja yah ?
0
1.5K
24
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan