link85Avatar border
TS
link85
Investor Indonesia Ultimatum Presiden Inter

Milan : Presiden Massimo Moratti mengatakan dia tidak ingin menjual Inter Milan. Namun, surat kabar di Italia melaporkan keteguhan Moratti akan goyah lantaran tawaran yang datang cukup menggiurkan.

Taipan asal Indonesia, Erick Thohir, memberikan penawaran senilai 280 juta euro atau Rp 3,5 triliun atau 80 persen saham La Beneamata kepada Moratti. Dari 280 juta euro, 100 juta euro akan langsung digelontorkan ke bursa transfer musim panas.

Il Nerazurri memang berencana menyuntikkan dana segar guna memperkuat skuatnya di musim depan. Selain itu, Inter juga membutuhkan investasi untuk membangun stadion baru.

Penawaran Thorir sudah disampaikan langsung kepada Moratti pada 26 Mei silam. Kabarnya, Thohir memberikan ultimatum kepada Moratti untuk memberikan keputusan dalam waktu tujuh hari.

Keduanya akan bertemu kembali di Vila Imbersago, Senin (3/6/13) lusa, untuk membicarakan tawaran itu. Jika tidak ada jawaban, Thorir yang juga pengusaha media akan menarik diri dari tawaran tersebut.

Thorir sendiri sudah menyusun tim penasihat untuk tawaran pengambilalihan. Moratti diyakini bisa tergoda lantaran Inter memiliki utang 150 juta euro dan tahun buku berakhir 30 Juni mendatang, diperkirakan mengalami kerugian sebesar 80 juta euro.(FI)
[URL="sumber"]http://bola.liputan6.com/read/602170/investor-indonesia-ultimatum-presiden-inter[/URL]
Spoiler for komEN ts:
Diubah oleh link85 01-06-2013 12:46
0
1.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan