roganahAvatar border
TS
roganah
Betapa Nikmatnya Kerja Di Facebook (Nikmat Tingkat Dewa!!)
Banyak yang bilang kalau kerja di industri social media dan IT itu enak banget. Ya selain gajinya gede juga suasana kerja dan fasilitasnya enak banget. Apalagi agan-agan yang kerja di internal kaskus..mantap banget dan bangga rasanya.

Nah, bagaimana kalau kerja di Facebook? Wah kerja di Facebook enak banget...bisa dibilang enaknya bukan main.

Ini beberapa hal dari banyaknya "keenakan" dan kenikmatan kerja di facebook:
1. Gajinya besar..bayangin aja gaji seorang software engineernya US$ 123.626 setahun (lebih dari semilyar rupiah gan).

2. Makanan dan minuman untuk sarapan, makan siang, dan makan malam bagi karyawan disediakan gratis dan enak-enak. Liat aja nih dispenser minumannya, semuanya bisa minum sepuasnya:


3. Perangkat kerjanya boleh pilih sendiri, mau pakai Mac, Windows, atau Linux..terserah si karyawan. Lagi-lagi semua disediakan gratis.

4. Setiap tahun ada acara ultah facebook, semua karyawan dikasih hadiah mewah. Misalnya jam tangan..ckckckckck

5. Karyawan dipersilahkan memilih smartphone untuk kerja (lagi-lagi dikasih gratis). Mau iPhone atau Android, terserah. Menurut keyakinan Facebook, para karyawan bisa bekerja lebih produktif jika mereka merasa senang dan nyaman menggunakan perangkat kerjanya. Dengan perangkat-perangkat kerja itu, setiap karyawan Facebook didorong untuk aktif bermain aplikasi Facebook dan Instagram. Dengan begitu, mereka bisa menemukan kelemahan-kelemahan pada aplikasi yang mereka kembangkan. (ini namanya bekerja sambil bermain dan dibayar mahal pula).


Nampaknya ini suasana kerja salah satu divisi di Facebook

Nah itu baru seempritnya aja gan. Masih ada beberapa "gratisan" yang bikin ngiler dengan kerja di Facebook. Mark Zuckerberg memang funky, gan! Benar-benar saya berandai-andai bisa kerja di sana setelah baca berita ini...ckckck

SUMBER
0
4.3K
50
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan