bebek.gulingAvatar border
TS
bebek.guling
Wahh! gaya rambut mohawk Neymar terancam tak terlihat di Barcelona.
Barcelona dikabarkan menerapkan aturan cukup ketat untuk rekrutan anyar, Neymar. Bahkan, potongan rambut sang pemain turut dibatasi oleh manajemen La Blaugrana.

Neymar memang identik dengan gaya rambut mohawk dan terkesan urakan. Berdasar laporan UOL, Barcelona meminta Neymar agar lebih bijaksana dalam menata rambutnya.

Tidak disebutkan spesifik model seperti apa yang harus diikuti legiun asal Brasil ini. Satu hal yang pasti, Neymar diwajibkan mengubah tatanan rambutnya pada musim pertamanya di Camp Nou.

Ditenggarai, aturan ini diterapkan untuk menggali potensi keuntungan finansial dari kehadiran Neymar. Kubu Barcelona tidak mau imej buruk sang pemain memengaruhi penjualan jersey dan merchandise.

Aturan serupa juga sempat berkumandang kala Real Madrid ingin memboyong Neymar pada 2011 lalu. Namun, permintaan Madrid kala itu justru mengundang kritik dari Presiden Santos, Luis Alvaro de Oliveira Ribeiro.

Kaskuser yang baik adalh yang meninggalkan jejak. Jangan lupa komeng nya dan emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Sumber : http://bit.ly/ZhJBHV
Diubah oleh bebek.guling 31-05-2013 01:33
anasabila
anasabila memberi reputasi
1
11.5K
99
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan