StarAbAvatar border
TS
StarAb
Inilah 9 Tanda Dia Adalah Sahabat Sejati Anda

Apa yang dimaksud dengan sahabat? Dan apakah Anda memliki sahabat? Sahabat adalah seseorang yang ada disamping kita pada waktu susah ataupun senang.

Apakah hanya itu saja definisi dari sahabat? Untuk lebih lanjutnya berikut ini beberapa definisi dari sahabat, seperti yang dilansir oleh situs The Times Of India:

1. Jika ingin bertemu dengannya diakhir pekan mungkin Anda harus menyiapkan minimal secangkir kopi, teh bahkan makanan ringan untuk menjamunya. Tetapi teman yang berkualitas adalah teman yang akan menemui Anda saat kesepian bahkan disaat tengah malam, Ia akan bersedia datang untuk Anda.

2. Anda selalu datang dan menceritakan kegagalan-kegagalan yang Anda alami, bahkan hampir seluruh kegagalan Anda yang terkadang membuat telinganya panas, dia akan selalu menjadi pendengar setia dan selalu memaafkan kesalahan Anda.

3. Saat Anda mengalami patah hati, teman yang baik akan selalu setia menemani Anda dalam kesedihan dengan memberikan berbagai kecerian. Tapi ingat, jika hati sudah pulih jangan sampai Anda melupakan jasanya yah.

4. Dia mungkin seorang wanita karir yang sibuk sehingga tidak punya waktu untuk bergosip dengan Anda lagi, tetapi ketika Anda meminta pendapat dari dia, sahabat akan menyempatkan waktu untuk bertemu dengan Anda hanya sekedar untuk berbagai hal baru dengan Anda.

5. Teman Anda menolak untuk memberikan tumpangan di mobilnya karena ia harus menjalankan tugas lain, kemudian ia merasa 'bersalah' ketika ia datang dengan menatap muka Anda dan mencoba untuk “membayar” kesalahan tadi dengan berbagai macam cara.

6. Teman Anda mempunyai jadwal kerja yang teramat sangat sibuk, shift malam, stres dan lain sebagainya, tapi ia masih menyempatkan waktu untuk berbagi dengan Anda beberapa saat setelah bekerja seharian hanya untuk mempererat persahabatan dengan Anda.

7. Anda mencoba untuk menghubunginya namun tidak ada respon dari dia. Saat itu Anda merasa ini adalah 'akhir' dari persahabatan. Tetapi, dia tiba-tiba muncul memberikan kejutan saat ulang tahun Anda dengan membawakan kue ulang tahun, atau memberikan kejutan lainnya yang tidak pernah Anda duga sebelumnya.

8. Anda merasa bahwa ada jarak dengan sahabat, karena saat ini dia sudah menikah dan sibuk dengan kehidupan pribadinya sendiri. Namun, pada suatu waktu, kelompok sosial Anda dan sahabat, mencoba untuk mengkritik Anda atau membuat Anda merasa buruk dikelompok itu. Tanpa Anda duga dia akan datang untuk melindungi Anda.

9. Pada suatu ketika Anda bertemu dengan pria tampan atau gadis cantik, dan nama yang berada di pikiran Anda untuk menelepon dan berbicara kepadanya tentang kisah cinta Anda itu adalah teman terbaik atau sahabat Anda, dan bukannya orang lain.

Apakah ada satu nama dari deretan teman baik Anda yang masuk dalam kategori diatas? kalau memang ada, maka dialah sahabat sejati Anda.
sember
Diubah oleh StarAb 16-08-2013 14:53
0
6.5K
89
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan