Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wahyuwayauAvatar border
TS
wahyuwayau
Iron Man 3, Film Box Office Paling Laris Dibajak di Internet
Salam Agan/Sista

Spoiler for mohon:


langsung aja yak gan biar ga penasaran



Iron Man 3 memang sukses secara global. Film ini berkali-kali huni tahta puncak box office dunia. Namun kesuksessannya juga menjalar di internet. Dua pekan berturut-turut, Iron Man 3 jadi film paling banyak diunduh di dunia maya. Ini menasbihkan Iron Man 3 jadi film paling laris dibajak di internet.

Dikutip dari Torrentfreak, dua minggu berturut-turut Iron Man 3 jadi pemuncak tahta film paling sering di-download di internet. Situs ini mengolah data dari BitTorrent untuk film dalam kualitas BD/DVDrips.

Film Iron Man 3 sendiri yang beredar di ‘pasar bajakan’ online untuk saat ini masih miliki kualitas R6. Sedangkan di IMDB film yang digawangi oleh Robert Downey, Jr ini miliki rating 8.0


Untuk sepuluh besar film paling laris diunduh berdasar data BitTorrent adalah sebagai berikut:
Spoiler for list:


Jenis kualitas film bajakan di internet sendiri ada beragam. Mulai yang terburuk CAM hingga kualitas terbaik Bluray. Untuk Iron Man 3 sendiri miliki kualitas R6 yang hampir setara dengan DVDrip namun dengan kualitas suara yang tidak maksimal.

Di internet ada sebuah filosofi, jika ada yang gratis mengapa harus bayar? Apabila intensitas film-film bajakan di internet terus tak terbendung jumlahnya, mustahil untuk mengubah perilaku unduh film gratisan ini.

Pengguna dituntut sadar diri dan mulai biasakan budaya menonton film di bioskop. Sebab, kerugian industri film secara global tak terhitung nilainya akibat kejahatan digital ini.



Tuh buat agan agan siapa yang sering download?
tapi klo mau download bagusnya nonton di bioskop dulu terus download emoticon-Ngakak

Spoiler for SUMBER:

Spoiler for ts lain:


maaf ya klo emoticon-Blue Repostkan ane baru newbie emoticon-Sorry
Diubah oleh wahyuwayau 01-06-2013 13:35
0
5.1K
73
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan