Quote:Original Posted By ahmed.alvaro


emang kien lagi ning endi?


ning jakarta ang

kangen jamblang karo naskun putra mamih
Quote:Original Posted By budakconge
nasi kucing kanoman buka malem2 banyak anak muda juga tuh
recomend pokonya dari harga sampe rasa


dari semua nasi kucing yg uda ane rasain di kanoman. yg paling ane doyan cuma nasi goreng bali, nasi goreng baso, nasi gorong jawa.

nasi lainnya biasa aja.. lauk cuma secuil untuk harga 2500/bungkusnya. rugi juga..
Quote:Original Posted By Zhang Qi
Ane punya jagoan baru, nasi jamblang.
udah nyobain macem macem nasi jamblang, dari mang dul, pelabuhan sampe bu Nur, tapi jagoan ane Jambang Kumis, di seberangnya carefour jalan cipto.
Nasinya pulen, enak.
sama jamblang samson di pertigaan tusuk sate jalan parujakan-pekiringan



klo ane demen tahu jamblang di pasar pagi. sebrang jalan pos polisi lalu lintas, sebelah toko kaca mata. mantap tahunya gede + enak..
Quote:Original Posted By monsterbantal
Skedar info n nambahin.
Smalem Ane ma istri jalan2 ke At Taqwa trus mampir di skitaran Jln. Siliwangi pengen nyobaen kuliner laut. Alhasil nemu lesehan di depan MANDIRI Unit Bisnis. Ane pesen Udang Goreng Tepung ma Cumi Asam Manis plus bungkus Udang Goreng Tepung. Pas Ane mbayar agak kaget kog habis 130k pdhl cm itu. Ternyata Udang Goreng Tepung @40k Cumi Asam Manis @35k. Apa emang wajar harga sgitu? Ato tampang Kaki Lima harga Bintang Lima? Ane sbg warga Cirebon baru ikut malu kalo ada wisatawan trus istilahnya dpukul hrga seenak udele dewe. Mohon pencerahan Agan2 yang pernah wisata kuliner di daerah situ.


Ane recommend makan seafood yg murah di Restaurant Nelayan, Jl. Bahagia.

murah... porsi gede.
Quote:Original Posted By cegelbdg2007


dari semua nasi kucing yg uda ane rasain di kanoman. yg paling ane doyan cuma nasi goreng bali, nasi goreng baso, nasi gorong jawa.

nasi lainnya biasa aja.. lauk cuma secuil untuk harga 2500/bungkusnya. rugi juga..


namanya jg naskuc ya porsinya sedikit

kalau mau makan banyak ke warteg di siliwangi ajah
nambahin ah tempat makan yg enak itu di kantin radar cirebon klo ada sayur asemnya


Nasi Goreng Seafood
R.M Nelayan Jaya, Jl. Bahagia

harga 18.500

ane paling demen nasi goreng disini.. enak gan. porsi jumbo pula. puas makannya...
Quote:Original Posted By najong000
kalok mau bawa cewek kemana ya enaknya?
yg romantis tah apa:
tp ga bikin kantong jebol juga yaa


ning kuburan bae ang...
Quote:Original Posted By denys09


the summit menunya apa aja sih gan


baru nyoba-nya: nasi goreng batok kelapa, mie tarik, sm banana split nya gan...
yg laen belum tau, mungkin yg lain ada yg bisa nambahin
hehehehe...

Makanan Murah Meriah...

Coba Nambahin yg belum ada, klo ada yg keulang mohon mangap yah gan...


Masakan Rumahan (buat menu makan siang yg kerja kantoran)
  • Kantin Nasaret (Gg. Bersumy - Samping BCA Cangkol)
    Langganan Ane (karena deket kantor)
    Menu lumayan komplit, harga terjangkau (7rb - 15rb an tergantung menu)

  • Kantin Ibu Poly (Samping PAD - Jl. Pulasaren)
    Ini juga menunya lumayan komplit, pilihan nasi ada nasi putih/merah
    menu favorit ane : ayam rica (kisaran 8rb - 15rb an tergantung menu)

  • Kantin Ceria (deket Bunderan Patung antara Jl. Merdeka-Jl. Talang)
    kaga tau pastinya
    Menu lumayan komplit, nasi porsi gede....
    (kisaran 8rb - 15rb an tergantung menu)


Laen-nya:
  • Nasi Goreng Seafood - Mega Seafood (jl. Gn. Pangrango - Perumnas)
    harga : 14.000 (menu lain jg ada, cuman fav ane nasi goreng seafood nya)

  • Dapur Oting (Jl, Pulasaren, Depan PAD - samping soto madura Pa IS)
    Masakan Chinese Food, Ini juga nasi gorengnya enak...
    Harga : 12.000 (yg laen harga nya jg cukup terjangkau)
    Bisa Delivery juga, min 30rb...

  • Siomay ROMANTIS (Jl. Siliwangi diantara LEA Jeans - Surya Toserba)
    ati2 yg jual rada
    tp siomay-nya mantab.... harga 1.250/biji

  • Nasi Kuning & Nasi Uduk (samping Siomay ROMANTIS persis)
    ini juga nasi kuning & uduknya enak + sate ati/ampela & gorengan
    harga ga sampe 10rb...

  • Mie Pangsit Mang Bewok (per-4an Jl. Pandesan & Pekalangan samping Corona Tailor)
    Yg pake gerobak kecil & rebus mie-nya pake areng...
    Mie + Baso + Tahu + Somay + Pangsit goreng 2 biji = 8rb...
    Mantaab kan? Yg antri juga bejibun



Sekian dlu, ane mau makan siang dlu...
Quote:Original Posted By ronnybladens
punten mau nanya gan..
ada yang tau ga
tempat jasa sablon plastik atau jasa pembuatan kemasan di cirebon di mana yah?

terimakasih gan sebelumnya ..


Mungkin bisa coba di:
  • Damar Digital Printing - Jl. Kenduruan (deket kampung arab)
  • Samson Digital Printing - Jl, Kutagara
  • Elim Digital Printing - Jl. Cipto (seberang CSB)


mungkin ada yg mau nambahin? Hehehehe....
mau nambahin gan nasi jamblang yg enak

nasi jamblang bu nur..masuk dari jl kartini

itu rame bgt..dulu itu cuma tenda kecil skrg udah jadi rumah makan besar
sundul dulu ah jgn ilang

sapa tau bisa jd reperensi buat berbuka n sahur
Quote:Original Posted By andies
sundul dulu ah jgn ilang

sapa tau bisa jd reperensi buat berbuka n sahur


BTW tempat makan yg buka sampe pagi (sahur) dimana aja gan??

Quote:Original Posted By dharma27


BTW tempat makan yg buka sampe pagi (sahur) dimana aja gan??



nasi kucing yg di kanoman?
Quote:Original Posted By dharma27


BTW tempat makan yg buka sampe pagi (sahur) dimana aja gan??



nasi jamblang mang dul buka jam 2 pagi hari tuh

warteg siliwangi deket stasiun kejaksan mungkin buka,

Mcd atau KFC
Quote:Original Posted By dharma27


BTW tempat makan yg buka sampe pagi (sahur) dimana aja gan??


90% warung nasi padang di dunia buka pas sahur...
(Warung loh yaa... bukan restoran franchise masakan padang)
Quote:Original Posted By PrimaXP

90% warung nasi padang di dunia buka pas sahur...
(Warung loh yaa... bukan restoran franchise masakan padang)


udah keliling ke warung padang yg mana aja ang...?
Quote:Original Posted By Axis sixA


Nasi Goreng Seafood
R.M Nelayan Jaya, Jl. Bahagia

harga 18.500

ane paling demen nasi goreng disini.. enak gan. porsi jumbo pula. puas makannya...


harga 18.5k wajar lah dengan porsi nasgornya
Quote:Original Posted By MbaH_Wiro


udah keliling ke warung padang yg mana aja ang...?


Andelan kalau puasa di beberapa kota di indonesia, plus obrolan dari uni /uda yang jualannya... tradisinya begitu... buka pas sahur n baru buka lagi jam 5an sore...