KASKUS

gendruwonya gan
Quote:Original Posted By RenewerStevee
Succubus inccubus kyk monster di game gan


iya gan kebanyakan emang dipake di berbagai game, contohnya di Se*l online
tuh hantu nafsunya ada juga ya gannnn
genderewo juga gannnnn
Dari Indonesia yg bnyak trnyata
wagini gan, emang bukti nyata tuh klo ada genderuwo

Quote:
Spoiler for Nitip Lapak gan:
haaha ada yondaime
nongol gan
pernah kejadian ane pernah dengar di daerah ane
wah asik tuh
baca tritnya TS pinter jg ngasih Komedi di Trit sereem
hantu pohon kates gan hammer
nice info gan lanjutkan gan
Quote:Original Posted By henzt.hartono
baca tritnya TS pinter jg ngasih Komedi di Trit sereem


Haha masih pemula gan bikin thread
wah ane mah ayo-ayo aja dah sama succubus
hantunya doyan kimpoi
pernah liat yang wagini . pesugihan ternyata
cara berhubungannya mirip sama kek manusia ato gimana nih oom ?
hantunya musti di ajarin pake kondom tuh gan,kan kasian yg hamil

oiya yg maho berarti muati malu tuh gan,massa kalah sm setan
kok ada pict naruto gan?