Cool 

Quote:Original Posted By kolortransparan
hehehe itulah kehidupan di negeri wani piro


agan wani piro?


Quote:Original Posted By rijalramdhani
intinya stabilitas negara harus tetap dijaga gan....


mantep komengnya gan, bokap agan TNI ya?

Quote:Original Posted By ceberuzz
rakyat rata2 udah tau gmn kebobrokan kita, na masalhnya pemimpinnya tau tidak? kalo tau kenapa ga dibenahi?


nah, itu juga yang ane pengen tau...
om SBY tau gak ya?

Quote:Original Posted By pamegat_ruh




....dan tugas Kementerian PENDAYAGUNAAN Aparatur Negara adalah ...............................................................


Tugas Kementerian PENDAYAGUNAAN Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi adalah... Mendayagunakan Aparatur Negara dan Mereformasi Birokrasi...


mampir yuk...
ayo dong dibenahi
masalah akan tetap jadi masalah selama tidak diperbaiki
revolusi..
revolusi..
revolusi atau mati..

yang paling penting revolusinya dimulai dari diri sendiri gan..
seminar... ???? .... omong doang, .... rakyat membayar mahal buat tindakan, ... bukan hanya ngomong di seminar, ....

UNGKAP ?????

perasaan rakyat udh pada tau kebobrokan birokrasi, malah ane yakin rakyat lebih tau dari yg di ungkapkan
kalau udah begitu mending langsung action pak, jangan ngemeng mulu,,berantas orang2 yang membuat birokrasi di negara ini yang menjadi bobrok
Quote:Original Posted By Dietje
ayo dong dibenahi
masalah akan tetap jadi masalah selama tidak diperbaiki


bener banget tuh, tinggal pemerintah mau gerak apa engga
kayaknya harus potong generasi juga
jadi generasi yang rusak dibabat habis
dengan harapan generasi yang baru bisa lebih baik dan tidak terpengaruh hal2 buruk

Quote:Original Posted By unyilusrok
revolusi..
revolusi..
revolusi atau mati..

yang paling penting revolusinya dimulai dari diri sendiri gan..


wah, agan sering ikut demo ya?

Quote:Original Posted By anarsakus
seminar... ???? .... omong doang, .... rakyat membayar mahal buat tindakan, ... bukan hanya ngomong di seminar, ....


mari kita doakan saja gan...
doakan pemerintah bisa berhemat pengeluaran
jangan menyakiti hati rakyat dgn melakukan kegiatan yang boros


Quote:Original Posted By oteus
UNGKAP ?????

perasaan rakyat udh pada tau kebobrokan birokrasi, malah ane yakin rakyat lebih tau dari yg di ungkapkan


sepakat gan, rakyat kayaknya emang lebih tau dari pemerintah

Quote:Original Posted By franz123
kalau udah begitu mending langsung action pak, jangan ngemeng mulu,,berantas orang2 yang membuat birokrasi di negara ini yang menjadi bobrok


ayoo, BERANTAS...!!!
kebanyakan pidato nih orang. bikin ngantuk
Quote:Original Posted By inthenameofgod
kebanyakan pidato nih orang. bikin ngantuk


ane juga ngantuk jadinya gan

mampir yuk ke thread ane yang lain...
Statistics for today

Views: 1491
Replies: 68

Ayo dong pada komeng, bantu rate, cendol juga boleh


mampir yuk ke thread ane...


rasyid37
Made in Indonesia [Rp]


UserID: 123456789
Join: 17-08-1945
Posts: 1,234,567.89


Setuju gan
tetap aja campur tangan oknum yg tidak bertanggung jawab merupakan penyebab utama
kapan birokrasi kita bisa profesional ya...
pemerintahan yg demokratis sudah terbentuk, tp budaya dan mentalnya tetep orba
Quote:Original Posted By paulflamingo
tetap aja campur tangan oknum yg tidak bertanggung jawab merupakan penyebab utama


bener banget tuh gan
contohnya kayak kasus suap impor daging sapi


Quote:Original Posted By tropi
kapan birokrasi kita bisa profesional ya...
pemerintahan yg demokratis sudah terbentuk, tp budaya dan mentalnya tetep orba


kayaknya emang perlu potong generasi gan

mampir yuk ke thread ane...


rasyid37
Made in Indonesia [Rp]


UserID: 007
Join: 17-08-1945
Posts: 1,234,567.89

kurang tuh, msh banyak lagi..
Rakyat ga butuh seminarnya,

Rakyat hanya butuh tindaklanjut nya
ga usah diungkap, semua juga udah tau
ah pusing kalau mikir pejabat bobrok
emang semuanya BOBROK pak, banyak KORUPTORnya, NGENT0T dah