Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

never.endAvatar border
TS
never.end
[other side]Pedagang Tak Direlokasi, Mahasiwa UI Bantu Sediakan Tempat
Pedagang Tak Direlokasi, Mahasiwa UI Bantu Sediakan Tempat

Tak adanya relokasi bagi para pedagang kaki lima di Stasiun UI, Depok yang kiosnya ditertibkan, menarik simpati para mahasiswa UI. Ketua Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas Indonesia (BEM UI) Ali Abdillah mengatakan, pihak mahasiswa akan membantu para pedagang Stasiun UI pasca-dibongkarnya kios mereka oleh PT Kereta Api Indonesia (KAI).

Rencananya pihak BEM UI akan memberikan bantuan berupa relokasi mandiri bagi para pedagang yang kios-kiosnya dibongkar. Tak hanya itu, pihak BEM UI mengklaim telah melakukan koordinasi dengan pihak Pemerintah Kota (Pemkot) Depok dan rektorat UI terkait rencana relokasi mandiri tersebut.

"Kita akan mengadakan relokasi mandiri bagi para pedagang yang kiosnya digusur. Ini kita masih koordinasi dengan Pemkot Depok dan pihak rektorat," kata Ali Abdillah ketika ditemui Stasiun UI, Depok, Rabu (29/5/2013).

Selain itu, pihak BEM UI juga berencana akan memberikan pelatihan entrepreneurship (kewirausahaan) bagi para pedagang yang kiosnya dibongkar pihak PT KAI.

"Rencananya kita juga akan lakukan latihan kewirausahaan bagi pedagang-pedagang. Tapi untuk kepastian kita masih belum bisa dipastikan. Minimal itu langkah terdekat yang akan kita lakukan ke depan," tukas Ali. (Tnt/Mut)


sumber : http://news.liputan6.com/read/599299...ediakan-tempat


Quote:
Diubah oleh never.end 29-05-2013 09:40
0
7.5K
104
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan