0ralucuAvatar border
TS
0ralucu
Sttt...ada Sekte Sex Bebas di Bandung Gan!!


Beredar Isu Sekte Seks Bebas di Bandung


inilah..com, Bandung - Isu adanya sekte seks bebas menyebar luas di kalangan penegak hukum dan birokrasi di lingkungan Pemerintah Kota Bandung. Walaupun belum bisa dipastikan, kepolisian akan menelusuri dan menyelidiki informasi tersebut.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso menyebutkan akan menelusuri informasi yang beredar tersebut.

"Ada informasi seperti itu. Tapi fakta secara konkret belum ada. Ini kan masih semacam katanya-katanya," paparnya kepada wartawan saat menghadiri acara PT Pos dan Giro di Jalan Cilaki, Rabu (29/5/2013).

Kendati begitu, pihaknya sudah melakukan penyelidikan untuk menelusuri isu yang berhembus tersebut untuk mengetahui kebenarannya.

Sementara itu berkas atau dokumen yang diperoleh INILAH di lapangan terdapat sebuah surat perintah dari salah satu lembaga teknis di lingkungan Pemerintah Kota Bandung.

Dokumen tersebut berisi surat perintah bernomor No :41/019-C-Kapuserda Kota Bandung. Dalam surat perintah tersebut berisi beberapa poin yang menginstruksikan kalau beberapa nama yang tercantum dalam surat perintah tersebut diharuskan mengikuti ritual seks bebas di tempat yang telah ditentukan.

Bahkan dalam surat perintah itu juga disebutkan, kalau kegiatan tersebut sudah dianggarkan dalam Dokumen Pelaksana Anggaran (DPA) Keperpusda No DPA : 1.24. 01.01.03.52 tanggal 1 Januari 2013.

Mereka yang telah melakukan ritual tersebut juga diharuskan melaporkan hasilnya kepada kepala kantor dan pemimpin jemaah terkait.

Surat perintah tersebut ditandatangani oleh Kaperpusda di atas materai Rp 6.000 lengkap dengan stampel Pemkot Bandung. Selain itu, di dalam lampiran surat itu tercantum 10 nama PNS, di antaranya lima laki-laki dan lima perempuan. [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1994279/beredar-isu-sekte-seks-bebas-di-bandung#.UaYzntKnxPM"][ito][/URL]

Quote:


emoticon-Matabelowow...wow...emoticon-Matabelo

Spoiler for tanpa busanabareng:


MUI Jabar Ikut Investigasi Sekte Seks Bebas


inilah..com, Bandung- Majelis Ulama Indonesia (MUI) Jawa Barat (Jabar) dalam waktu dekat akan melakukan investigasi kebenaran keberadaan sekte seks bebas di Kota Bandung.

"Kita akan melakukan investigasi," kata Sekretaris Umum MUI Jabar Raffani Akhyar kepada wartawan di Kantornya, Jalan RE Martadinata, Rabu (29/5/2013).

Raffani menyebutkan, untuk laporan secara resmi dari MUI kota dan masyarakat belum pernah diterima. Tapi, Raffani sudah mendengar isu yang berhembus tersebut.

Raffani mengaku ingin bertemu langsung dengan orang tersebut baik dengan pimpinan ataupun anggotanya.

"Informasi yang berkembang di masyarakat sudah terdengar minggu-minggu ini," paparnya.

Ia mengungkapkan, sebenarnya dulu pada tahun 2000 hingga 2005 pernah terdengar isu serupa, namun nama kelompoknya belum diketahui, dan pada saat diinvestigasi kelompok tersebut sudah hilang.

"Ya, karena belum ada bukti. Perlu pengkajian juga. Sesat itu jika aliran berbasis agama tapi menyimpang dari ajaran agama. Seperti Surga Eden, Islam Hanif, dan Amanat Keagungan Ilahi. Kalau aliran itu merujuk kepada budaya dan keyakinan lokal tanpa dikaitkan dengan ajaran agama, itu bukan sesat," tandasnya. [URL="http://nasional.inilah..com/read/detail/1994361/mui-jabar-ikut-investigasi-sekte-seks-bebas#.UaY6rtKnxPM"][ito][/URL]

Quote:


emoticon-Kaskus Banget

Quote:

0
18.5K
86
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan