ane baca komen aja sedih gan..
ini jadi video favorit ane gan
duh 3 video, tinggalin jejak dlu dh
Sedih gan
ane gk nangis mlhan ketawa
waaah gan ane baru liat video pertama aja udah meler ini
Makasih gan ane jd lbh nurut am ortu
Subhanallah, ane nangis gan liatnya. saat hidup jauh dari orang tua kayak gni ane bru ngerasa bagaimana kasih tulus mereka, makna di balik ketegasan mereka, makna di balik nasehat mereka. Dulu waktu kecil ane sering di ajak jalan2 d pantai, berhubung ane orgnya gk bsa diem. ane lari larian kesana kemari, tnpa prnh melihat kalo bapak ane slalu ngikutin d belakan ane. Dia ngomong jangan jauh jauh nak, seakan tidal ngedenger. ane terus aja lari lari kesana kemari. bru setelah dewasa ane sadar makna dari semua itu, untuk tidak jauh2 dr orang tua. Terngiang2 dikala bapak ane ngobrol di halaman belakang sama ane, jadilah vira anak papa yang apa adanya. Papa ngak pengen minta apa apa dari vira, gk pengen ngebebanin vira apapun, gk pengen ngerepotin vira sedikit pun. Papa hanya minta vira untuk jadi anak yang baek, sholehah, berbakti kepada orang tua. terutama ibumu nak, karena beliau lah yang melahirkanmu. saat itu ane blom sadar ada kata2 yg hilang, yaitu beliau hanya mengatakan hormatilah ibumu, tanpa mengatakan dirinya. baru sekarang ane menyadarinya, papa yang rela makan terakhir setelah semua anggota makan, dg alasan sudah makan. papa yang selalu membelikan semua hal agar membuat gembira anaknya. papa yang selalu pulang sore, pulang dengan wajah segar, seolah menutupi rasa lelah seharian beliau d kantor. bagiku papa, ada lah sosok seorang lelaki yang yg hidup dari keceriaan d keluarga. tidak peduli dirinya sendiri sedang lelah dan sakit. seorang pria yg terlihat tegas dan kokoh, tp rapuh dan penyayang. tanpa papa aq gk mungkin menjadi anak yg seperti ini. Lebaran nanti pas aku pulang, aku ingin menangis dipelukannya

Mksih gan sharenya, lumayan bikin introspeksi dan motivasi diri

Nice sharing

Subhanallah, ane nangis gan liatnya. saat hidup jauh dari orang tua kayak gni ane bru ngerasa bagaimana kasih tulus mereka, makna di balik ketegasan mereka, makna di balik nasehat mereka. Dulu waktu kecil ane sering di ajak jalan2 d pantai, berhubung ane orgnya gk bsa diem. ane lari larian kesana kemari, tnpa prnh melihat kalo bapak ane slalu ngikutin d belakan ane. Dia ngomong jangan jauh jauh nak, seakan tidal ngedenger. ane terus aja lari lari kesana kemari. bru setelah dewasa ane sadar makna dari semua itu, untuk tidak jauh2 dr orang tua. Terngiang2 dikala bapak ane ngobrol di halaman belakang sama ane, jadilah vira anak papa yang apa adanya. Papa ngak pengen minta apa apa dari vira, gk pengen ngebebanin vira apapun, gk pengen ngerepotin vira sedikit pun. Papa hanya minta vira untuk jadi anak yang baek, sholehah, berbakti kepada orang tua. terutama ibumu nak, karena beliau lah yang melahirkanmu. saat itu ane blom sadar ada kata2 yg hilang, yaitu beliau hanya mengatakan hormatilah ibumu, tanpa mengatakan dirinya. baru sekarang ane menyadarinya, papa yang rela makan terakhir setelah semua anggota makan, dg alasan sudah makan. papa yang selalu membelikan semua hal agar membuat gembira anaknya. papa yang selalu pulang sore, pulang dengan wajah segar, seolah menutupi rasa lelah seharian beliau d kantor. bagiku papa, ada lah sosok seorang lelaki yang yg hidup dari keceriaan d keluarga. tidak peduli dirinya sendiri sedang lelah dan sakit. seorang pria yg terlihat tegas dan kokoh, tp rapuh dan penyayang. tanpa papa aq gk mungkin menjadi anak yg seperti ini. Lebaran nanti pas aku pulang, aku ingin menangis dipelukannya

Mksih gan sharenya, lumayan bikin introspeksi dan motivasi diri
sedih gan
gan, video yang nomor dua gan..
jjur ane masih terkadang mbentak orangtua gan..
tapi ane suayang gan sama ayah bundaa
nice gan.. ane sampe nangis ini dikampus. (maklum lagi ngampus)
Quote:Original Posted By viracarissa
Subhanallah, ane nangis gan liatnya. saat hidup jauh dari orang tua kayak gni ane bru ngerasa bagaimana kasih tulus mereka, makna di balik ketegasan mereka, makna di balik nasehat mereka. Dulu waktu kecil ane sering di ajak jalan2 d pantai, berhubung ane orgnya gk bsa diem. ane lari larian kesana kemari, tnpa prnh melihat kalo bapak ane slalu ngikutin d belakan ane. Dia ngomong jangan jauh jauh nak, seakan tidal ngedenger. ane terus aja lari lari kesana kemari. bru setelah dewasa ane sadar makna dari semua itu, untuk tidak jauh2 dr orang tua. Terngiang2 dikala bapak ane ngobrol di halaman belakang sama ane, jadilah vira anak papa yang apa adanya. Papa ngak pengen minta apa apa dari vira, gk pengen ngebebanin vira apapun, gk pengen ngerepotin vira sedikit pun. Papa hanya minta vira untuk jadi anak yang baek, sholehah, berbakti kepada orang tua. terutama ibumu nak, karena beliau lah yang melahirkanmu. saat itu ane blom sadar ada kata2 yg hilang, yaitu beliau hanya mengatakan hormatilah ibumu, tanpa mengatakan dirinya. baru sekarang ane menyadarinya, papa yang rela makan terakhir setelah semua anggota makan, dg alasan sudah makan. papa yang selalu membelikan semua hal agar membuat gembira anaknya. papa yang selalu pulang sore, pulang dengan wajah segar, seolah menutupi rasa lelah seharian beliau d kantor. bagiku papa, ada lah sosok seorang lelaki yang yg hidup dari keceriaan d keluarga. tidak peduli dirinya sendiri sedang lelah dan sakit. seorang pria yg terlihat tegas dan kokoh, tp rapuh dan penyayang. tanpa papa aq gk mungkin menjadi anak yg seperti ini. Lebaran nanti pas aku pulang, aku ingin menangis dipelukannya

Mksih gan sharenya, lumayan bikin introspeksi dan motivasi diri


ane terharu sist baca nya
wah nyimak dulu deh
ga bisa wafer
ane udah pernah liat ini video, tapi tetep aja bikin mata ngecess, lepek, banjirrr, luberr..
GAN...jadi sedih ane ngeliat vidionya...
pas hari ini setahun meninggalnya bokap gw...

pas ngeliat video terutama yang pertama dan kedua...jadi balik ke masa lalu..keputar "rekaman-rekaman" kesalahan ane yang terdahulu terutama tentang bokap ane..

walaupun keras..bokap ane mendidik anak-anaknya..ane yakin pasti ada maksudnya...pada waktu itu..ane sering ngebantah...

yang parah lagi..ane sering nyueikin bokap gw kalo ngasih nasehat
yang kadang-kadang kita anggap "Kuno:

ternyata nanti pas dewasa baru sadar mungkin inis hasil pendidikan bokap ane...di keluarga

Bokap ane Keras Iya tapi gk pernah "kasar" ama anaknya apalagi Bully

karena ane gk bisa ngasih cendol

ane

biasa aja gan, mungkin kagak pake speaker / mungkin hati ane dah sekeras batu
mewek gue gann... mumpung orang tua masih ada ane janji untuk diri ane sendiri. ane akan memuliakan mereka
Ini lah kenyataan hidup yang harus kita hadapi. "Segala Hal yang ku cintai dan ku sayangin semua akan berubah dan terpisah dari ku"
Gak sampe mewek juga sih gan tapi berkaca" liat nya