Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

dzakky21Avatar border
TS
dzakky21
Pendaratan Pesawat Ekstrim Di Tepi Pantai St. Martin
Quote:

Quote:

Quote:

Quote:


Saat agan/sista berlibur ke pantai,agan/sista pasti membayangkan suasana yang indah, damai dan tenang. Namun, jangan harap agan/sista bisa menikmati keindahan pantai dengan leluasa jika Anda berkunjung ke Pantai Maho, kawasan St. Martin Island. Pantai ini dikenal sebagai daerah yang sebenarnya berbahaya karena merupakan kawasan pesawat terbang rendah menuju landasan. Karena pesawat yang terbang sangat rendah, dekat sekali dengan kumpulan orang yang berkumpul di pantai, tak jarang angin yang dihembuskan pesawat membuat pengunjung pantai terlempar ke laut dan menyebabkan kecelakaan ringan hingga kematian.emoticon-Gila

Sebenarnya pemerintah lokal sudah sering memperingatkan bahwa berenang dan bermain di pulau ini bukan pilihan yang aman. Bahkan di pagar kawasan landasan pesawat terdapat papan peringatan yang juga memberitahukan hal yang serupa. Namun karena memang suasana pantai yang jernih dan indah, banyak orang mengabaikan peringatan ini. Justru ketika pesawat mendekati daratan pantai, mereka malah berebut mengeluarkan kamera masing-masing, berusaha untuk mengambil foto yang dramatis atau luar biasa.emoticon-Cape d... (S)

Berhubung spot yang sering dilalui pesawat di pantai ini sangat populer bagi penduduk lokal, pemilik pantai ini bahkan mengembangkan infrastruktur khusus berupa pemasangan papan yang mencantumkan jadwal pendaratan dan keberangkatan pesawat setiap harinya. Bahkan di sekitar pantai juga disiarkan real time radio transmission antara menara kontrol bandara dengan pesawat. Hal ini dimaksudkan untuk memudahkan orang-orang untuk bersiap-siap saat pesawat akan tiba atau pergi dari landasan sehingga meminimalkan jumlah kecelakaan yang terjadi akibat kegiatan aktivitas harian pesawat di sekitar pantai.

Bandara bertaraf Internasional Lokal Princess Juliana, tidak hanya dekat dengan pantai, melainkan memiliki landasan sangat pendek dimana hanya sepanjang 2180 meter. Untuk menyelesaikan proses pendaratan dengan sempurna dan lancar, pesawat benar-benar harus terbang sangat rendah sebelum bisa mencapai landasan, bahkan kadang bisa sangat mendekati kepala para turis loh! Bagi Anda yang menyukai suasana wisata pantai yang penuh adrenalin dan ketegangan, mungkin bisa coba mengambil resiko mengunjungi pantai indah namun berbahaya ini.
Minatkah agan/sista kesana???emoticon-Confused

Berikut Penampakannyaemoticon-Baby Boy 1

Spoiler for 1:

Spoiler for 2:

Spoiler for 3:

Spoiler for 4:

Spoiler for 5:

Spoiler for 6:


Spoiler for Sumber:


Quote:


Update

Berikut beberapa foto tambahan dan videonya emoticon-Baby Boy
Spoiler for Pose pertama:

Spoiler for Pose kedua:

Spoiler for Angin dari pesawat yang melewati:

Spoiler for Peringatan dari pemerintah setempat:

Spoiler for Video pendaratan pesawat boeing 747 di st.Martin:
[/youtube]

kunjungi Thread ane yang lainnya :
7 Interior Mobil Terunik di Dunia
Foto-foto lucu (ngakak)
Olahraga Terunik dan Teraneh Didunia
Pendaratan Pesawat Ekstrim Di Tepi Pantai St. Martin
Sejarah singkat Pancasila
Diubah oleh dzakky21 08-06-2013 12:30
0
3K
30
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan