curvemilanAvatar border
TS
curvemilan
Joe Taslim Lega Dialog Indonesianya Tidak Dibuang di Fast and Furious 6


Bismillah..

aslammualaikum agan2 semua..
sore om momod - mimin..

mudah2n ga emoticon-Repost ya..
Quote:


Joe Taslim merasa lega ketika mengetahui dialog Indonesianya tidak dibuang di salah satu adegan di film Fast and Furious 6. Bagi Joe adegan tersebut sangatlah penting demi mewakili nama baik pelaku seni peran asal Indonesia.

Di film Fast and Furious 6, Joe berperan sebagai salah satu anggota dari kelompok penjahat internasional bernama Jah. Kelompok tersebut memiliki anggota dari berbagai negara seperti Rusia, Spanyol, Indonesia dan sebagainya.

"Wah lega rasanya, scene saya yang pakai bahasa Indonesia ngga dibuang. Buat saya adegan itu penting karena saya disini sebagai aktor asal Indonesia bukan mewakili Jepang ataupun Korea. Di adegan itu sang sutradara sangat nggak egois dan mempersilahkan kita memakai bahasa kita masing-masing ada yang dari Rusia dan sebagainya," ucap Joe Taslim saat ditemui usai press screening film Fast and Furious 6 di Epicentrum XXI, Jakarta Selatan.

Joe merasa sangat bersyukur karena lewat film The Raid (2012) ia kini mulai dikenal dimancanegara. Lewat film garapan sutradara Justin Lin inilah Joe ingin membuktikan kalau melibatkan aktor Indonesia di film Hollywood tidaklah salah.

"Saat baca skenarionya saya sudah tau saya dapat banyak adegan hingga akhir. Tapi disana beda, kalau kualitas akting kita kurang ya bisa di stop dan nggak jadi dipakai sampai akhir. Makanya saya mau buktikan disini, kalau mereka percaya gunakan tenaga saya, ya saya kasih 150% yang saya punya. Presurenya mungkin lebih ngebawa aktor asal Indonesia dan nggak mau imej itu jelek," pungkas Joe.

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


coment ts : bangga gan ada orang indo udh bisa maen pilem di hollywood, ia walau peran nya jadi orang jahat ga apa2 lah. bukti klo orang indo bisa bersaing maen pilem di hollywood.

sekian dari ane, maaf ya agan2 klo ada salah2 kata.
thx kaskus..
0
12.4K
75
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan