rudipthAvatar border
TS
rudipth
SURAT TERBUKA UNTUK ID RIFALDI 238 aka Rifaldi Ramanda (Hacker Amatir)
Halo Kaskuser Sekalian, Ane mau bikin surat terbuka buat salah seorang Kaskuser yang udah ngerugiin usaha Ane. Dengan modus membajak website yang berbasis wordpress. Seteah ane telusuri ga hanya website ane tapi banyak juga website2 lain yang dihack sama orang katro ini. Masih Amatir sih memang, tapi lumayan berhasil ngacak2 Usaha Ane sampe website toko online ane di Recreate alias hilang semua karena ga ada backup. Supaya agan2 lain yang punya usaha online juga waspada dan meningkatkan security webnya karena wordpress rentan sekali di Hack. Tapi kali ini Ane ga mempermasalahkan website ane yang udah hilang dan 2x dihack, Ane cuma Mau pertanggungjawaban dari si Idiot Katro Ini untuk tidak mengulangi lagi kebejatan-nya yang ngerugiin orang lain. Ane mang bukan orang pinter, tapi ane juga ga bego2 bgt, smpe ane putusin nyari informasi tentang si katro ini.

Ini dia Data-datanya.
Greget Hacking Team

Website2 yang di Hack sama dia:
http://www.cantikmodis.com/
http://feltbylove.com/
www.nickminore.com
http://www.tokobolly.com
http://www.vintagefaucet.net/Rifaldi238.html
http://www.sapaiturk.com/toz-tarcin/
http://shambalaarts.com/?page=cart
http://www.leobookpublishers.com/dic-of-acronyms/
dann masih byk lagi yang lainnya.

Entah si Rifaldi ini orang dewasa atau masih anak SMP, yang pasti ane dapet foto2 dia dari FB nya. Sangat disayangkan kalo masih anak2....kelakuan udah ngerusak kayak gitu, udah gede mau jadi apa? Mendng mati aja deh daripada malu2in Indonesia dan agama islam.
Nih Foto2nya:

Buat Agan2 yang berdomisili di Jakarta dan punya informasi tentang orang ini, mohon hub ane via PM ya Gan, Ane sama korban2 lain sedang berupaya ngumpulin bukti2 dan korban2 lain untuk menuntut orang ini melalui jalur hukum. Soalnya ini sudah bukan keisengan semata, tetapi sudah termasuk tindak kriminal. Biar menjadi pelajaran untuk kedepannya.

Mudah2an Pelakunya cepet ketauan n ditangkap. Amin.

UPDATE: Sudah ada permintaan maaf dr orangtuanya. Sengaja ane ga akan hapus postingan ini untuk pelajaran, siapa tau akan ada korban berikutnya yang senasib sama Ane. Ane cuma menghapus beberapa informasi detail dari pelaku. Terimakasih kepada yang sudah inbox n mau bantu masalah ane. Ane anggap Kasus ini Selesai. Terimakasih

Case Closed!
Diubah oleh rudipth 04-06-2013 02:54
0
22.6K
225
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan