mubarak.20Avatar border
TS
mubarak.20
HT Logic: Acaranya Banyak Sinetron Tapi Bosnya Gak Suka...
JAKARTA - Bos MNC Group Hary Tanoesoedibjo mengaku tidak suka menonton sinetron. Padahal stasiun televisi miliknya, RCTI, saat ini menduduki peringkat teratas dalam hal penayangan sinetron.

"Sebenarnya saya itu enggak suka menonton sinetron, saya suka nonton berita. Karena sinetron itu yang banyak menonton ibu-ibu," tutur Hary, dalam acara Business Day Coffee Morning Talkshow - HighScope Indonesia dengan tema investasi ilmu wirausaha dan kreativitas bagi pelajar di HighScope Indonesia, Jakarta, Jumat (24/5/2013).

Hary menjelaskan, saat ini stasiun televisi miliknya banyak tayangan sinetron. Diakuinya, dari situ lah pendapatan belanja iklan lebih banyak daripada tayangan anak-anak.

"Hampir 40 persen belanja iklan dari sinetron, jauh sekali dari belanja iklan tayangan anak-anak hanya tujuh persen," jelasnya.

Lanjut Hary, kesuksesan seseorang di dunia usaha tidak ditentukan umur, tetapi bagaimana seseorang memanfaatkan momentum untuk berekspansi secara bisnis.

"Bisnis perlu konsep yang matang, harus tahu di mana ada kesempatan dan peluang. Pasalnya, dunia selalu berubah. Dulu dalam jenjang karir umur sangat berpengaruh tetapi sekarang sudah tidak releven. sekarang bagaimana kita memanfaatkan momentum. Sukses saya di media ditentukan ketika saya masuk ke dunia media semua orang sedang jenuh berbisnis di bidang tersebut," tandas Hary.

http://economy.okezone.com/read/2013...-suka-sinetron

Aneh Juga TV Nya Banyak Sinetron Tetapi Bosnya Gak Pernah Nonton Sinetron
0
4.2K
41
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan