Cska1818Avatar border
TS
Cska1818
Empat Bulan Menganggur, Kewell Siap Banting Setir
Gini ya nasib pemain bola kalo lagi apes..... emoticon-Bola


Empat Bulan Menganggur, Kewell Siap Banting Setir



VIVAbola - Pemain asal Australia, Harry Kewell menganggap karirnya di dunia sepak bola kemungkinan besar akan segera berakhir. Pemain yang sebelumnya berlaga di Liga Australia bersama Melbourne Victory kini sedang mengincar pekerjaan lain demi menghidupi keluarganya.

Kewell telah memutuskan meninggalkan A League dan kembali ke Inggris. Keputusan ini tak lepas dari keinginannya untuk menemani sang istri yang sedang mendampingi ibunya yang sakit di Inggris.

Awalnya, Kewell yang pernah memperkuat Liverpool ingin mencari klub baru di Inggris. Sayang, hingga empat bulan berlalu Kewell tak juga mendapatkan pekerjaan. Beberapa klub seperti, Stoke City, Blackburn Rovers, Middlesbrough, dan tim level ketiga, Swindon Town sempat dikaitkan dengan pemain berusia 34 tahun itu. Namun tak satupun dari spekulasi tersebut yang berujung pada penandatanganan kontrak.

Seperti dilansir Soccerway.com, Kewell mulai frustasi. Demi menghidupi keluarganya, pemain yang juga sempat memperkuat Galatasaray itu bersedia banting setir dari pemain sepak bola.

"Jika ada tawaran dan itu cocok bagi saya, maka saya akan mencermatinya," kata Kewell kepada Sky Sports. "Namun saya senang bisa berganti pekerjaan," sambung mantan pemain Socceroos itu.

Memang bukan perkara mudah bagi Kewell untuk kembali merumput di Liga Inggris setelah lebih dari empat tahun tenggelam di liga lain. Terakhir kali Kewell tampil di kompetisi papan atas Inggris adalah saat memperkuat Liverpool 2003-2008. Setelah itu, Kewell sempat memperkuat Galatasaray tiga musim sebelum ke Melbourne Victory.

"Sangat sulit ketika Anda sempat keluar dari negara ini, namun seperti itulah yang terjadi di sepak bola," beber Kewell.

Cek TKP
0
2.3K
28
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan