KASKUS

Quote:Original Posted By herbertsianturi
ANE KURANG NGERTI MAKSUD VIDEONYA, TP MENURUT ANE... TSUNAMI DI ATAS MGKIN KRN TUHAN UDAH MARAH LIAT KITA, YG GAK BISA DAMAI... DI ACEH ANE LIAT ADA TULISAN DAMAI... APA BNAR KIT AS
ELAMA INI BERPERANG ????


Di Islam jaman nabi sampai kedepan tidak ada adzab seperti jaman nabi2 sebelumnya. Kalau Islam cek di Al Qur an dan Hadist. Dan peristiwa bumi berguncang itu emang habitatnya bumi emang begitu. Ini udah dijelsakan. Jadi kejadian alam itu bukan adzab tapi mushibah kecuali yg dikarenakan ulah manusia seperti banjir bandang. Itupun bukan Adzab tapi akibat dari perbuatan manusia kepada lingkungannya.
Quote:Original Posted By twelef
oh jadi beneran terjadi secara alami ya karena kemaren ada gosip karena disebabkan bom nuklir


gosip tersebut hanya beredar di pesantren, di luar enggak ada gosip tersebut.
Quote:Original Posted By polkmn


Di Islam jaman nabi sampai kedepan tidak ada adzab seperti jaman nabi2 sebelumnya. Kalau Islam cek di Al Qur an dan Hadist. Dan peristiwa bumi berguncang itu emang habitatnya bumi emang begitu. Ini udah dijelsakan. Jadi kejadian alam itu bukan adzab tapi mushibah kecuali yg dikarenakan ulah manusia seperti banjir bandang. Itupun bukan Adzab tapi akibat dari perbuatan manusia kepada lingkungannya.


Kalau begitu setiap ada bencana tidak perlu lagi memohon ampun kepada Allah, karena itu bukan adzab Allah hanya peristiwa alam saja.


We don't approve this thread. Please ignore this drone.
nih energy yg di perluin dari yahoo answer

http://answers.yahoo.com/question/in...5131648AAoGxrM

The biggest atomic bomb what we have developed so far can release the energy equivalent to only 4 in Richter scale. The Tsunami can be created under the fallowing condition only.
The magnitude must be not less than 7 in Richter scale. Therefore it needs about 32000 times bigger capacity than what we now have in atomic bomb. See the energy release chart.
Approximate TNT Yield for Seismic Energy
Richter scale
1 30 lbs
2. 1 ton
3. 29 ton
4. 1000 ton
5. 32000 ton
6. 1 million ton
7. 32 million ton
8. 1 billion ton
9. 32 billion ton
10 1 trillion ton.

gempa aceh pada skala 9, perlu 32 Miyar ton TNT
Tsar Bom aja masih pada skala 50-100 Juta ton TNT
ane pernah denger sih yang penyebab buatannya
tapi masa sih sampe sebegitunya kalo buatan
itu operasi rahasia RI utk membungkam kiprah GAM
tsunami ...hmm...bukannya ulah USA nih ... kompor meleduk juga salah USA
Quote:Original Posted By marpeler


ada pengacara Aceng Egy Sudjana kata dia tsunami gara2 Amerika serikat


jiah tukang rusuh didengerin
Jangalah mempermalukan Islam dg cara begini, cara beginian identik dg cara orang Arab yg suka main Fitnah belaka...

menurut laporan resmi Jepang, kekuatan Gesekan dilaut Jepang yg menyebab Tsunami 2012 = 13.000 Bom Atom, lalu berapa Ribu Bom Atom dibutuhkan untuk membuat Tsunami di dalam Samudra?
Bom Atom itu Mahal sekali = 130 juta Dollar perunit, lalu bahan dan duit dari mana utk Amerika mengebom samudra.

kedalaman gesekan disamudra Hindia waktu itu sampai 98 km kedalam laut dengan panjang sampai 1300km, bisa dibayangkan berapa kubik milyar ton air bisa disemburkan oleh celah itu, sehingga bisa meluapkan Samudra.

banyak sekali orang Bodoh yg menyatakan bahwa korban yg hitam legam karena terbakar, lalu bagaimana caranya ada api didalam air??? kalaupun itu bom ATOM / NUKLIR, yg pasti akan ada Radioaktif, jika ada Radioaktif, mustahil Amerika, Inggris, Perancis dan negara lainnya (kecuali ARAB), berebutan ke Aceh utk bantu korban disana.
timbulnya korban yg terlihat seperti gosong, karena reaksi Tanah yg tekena Air laut dalam jumlah besar dan seketika, karena kena reaksi air laut yg sudah Hitam dan terkena sinar matahari, maka korban terlihat hitam legam bukan gosong.

video mengenai hal tersebut bisa dilihat pada air laut pada saat tsunami Jepang:
http://www.youtube.com/watch?v=YVbTOgF2N90&NR=1&feature=endscreen

sejak Tsunami Aceh membuka mata orang Aceh tentang Orang Barat, pada saat itu orang setengah Hati menolong korban, tidak dengan orang Barat, mereka sampai menangis membantu korban dan memberikan semua yg mereka punya.

beda dg orang ARAB, 3 bulan setelah bencana baru nonggol, itu pun mereka yg membagi-bagikan uang langsung, sebab mereka tidak percaya dg orang Indonesia dalam membagikan uang tersebut.

oleh sebab itu sekarang orang Aceh tidak mau menjelekan orang Barat lagi, terlebih lagi GAM mau menyerah setelah melihat Dunia Nyata....
GAM sempat menembak jatuh helikopter Ingris yg membawa bantuan Beras, tapi Ingris tidak membalasnya.

Jadi kita tidak akan bisa menghancurkan mereka dengan Fitnah yg kita berikan.
MARILAH KITA BELAJAR BERTERIMA KASIH.
penyebab tsunami itu harpp punya si onis...... aku percoyo
betul,
ane setuju ma TS...cuma tuhan yang tahu
Quote:Original Posted By ontaontaonta

katanya beragama....khan alam yang mengendalikan Tuhan...
tapi kenapa yang paling parah aceh ya???




ada 2 versi :
versi pertama :
itu karena Tuhan benci orang munafik gan..tau sendiri Aceh bijimane

versi kedua :
Tuhan sayang ama aceh makanya rame-rame dipanggil buat menghadap

ane gak ikut2, kalo boleh ngasih saran lebih baik
Spoiler for baca nih:
Kl benar buatan amerika, semua bantahan ts td pasti udh diprediksi dan diantisipasi sm amerika, jd nggak bakalan ketauan jg... Semuanya mungkin aja ...
gimanapun tsunami aceh ttep ada hikmahx
berawal dari tsunami kemudian GAM mau kembali ke NKRI

yah gitu deh kerjaan tengroris terselubung...dikit-dikit dikait-kaitkan sama negara amrik sono.......klo emang bener hebat juga yah, gak ada satu negara pun yg terkena tsunami diem seribu bahasa...............
Quote:Original Posted By marpeler


ada pengacara Aceng Egy Sudjana kata dia tsunami gara2 Amerika serikat


ane ikut ngakak aja gan baca komengnya si Egy
Quote:Original Posted By marpeler


ada pengacara Aceng Egy Sudjana kata dia tsunami gara2 Amerika serikat


yang mau nyalon gubernur jatim itu ya.........
biar dapat simpati dari garis kiri kali.....
Quote:Original Posted By Pi-One

Ada. Bukannya banyak beredar dulu teori konspirasi kalau tsunami Aceh, juga tsunami Jepang, itu ulah amrik dengan senjata rahasianya, HAARP (High Frequency Active Auroral Research Program)?


kebanyakan nonton film ni orang ...